13 (tigabelas) Pantang – Planter BGA-Peduli

13 Pantang Budaya BGA

Ada 13 Planter BGA Peduli :

Apel sore: budaya evaluasi hasil kerja hari ini dan membuat rencana kerja harian
Apel sore: budaya evaluasi hasil kerja hari ini dan membuat rencana kerja harian
  1. Pantang TBS dan Berondolan di sia siakan : seperti berondolan busuk di pringan dan lapangan, ceceran berondolan dan TBS di jalan dan parit, pokok tidak dipanen, kentosan di lahan dan di TPH dan sepanjang jalan dan parit, restan liar baik yg segar maupun yg membusuk.
  2. Pantang Lihat Karyawan datang terlambat dan pulang sebelum waktunya, dan tidak membawa alat dan pelengkapan kerja yg tepat dan safety.
  3. Pantang melihat tanaman terlilit goloran, piringan tidak terbuka mengelilingi pokok, under pruning dan over pruning (ventilasi tdk baik).
  4. Pantang lihat tanaman / bibit merana, kuning, stunted, defisiensi, terserang hpt,non valuer, tergenang karena poor micro drainage, tidak terpelihara dan tidak terpupuk.
  5. Pantang lihat areal vacant dapat disisip di areal tanaman yg membuat rendahnya SPH.
  6. Pantang lihat jalan produksi rusak dan genangan air di badan jalan dan ruas jalan tidak ditangani segera.
  7. Pantang melihat pupuk tercecer dan berbongkah dan penanganan pupuk yg serampangan dari mulai penyimpanan, penguntilan, distribusi dan penaburan.
  8. Pantang melihat peralatan, perlengkapan kerja, mesin, kendaraan, alat kerja mangkrak, tanpa penanganan yg segera (sprayer rusak, angkong, genset, pompa, grader etc mangkrak).
  9. Pantang melihat aplikasi jenjang kosong (jjk) tidak satu layer, tidak homogen, tumpukan jjk liar , dan menutupi jalan dan menggangu system drainase.
  10. Pantang melihat herbisida murni dibawa ke lapangan (bukan larutan induk).
  11. Pantang melihat tidak bekerja nya system macro drainase dan water management dengan optimum, terlihat dari Tanaman kekeringan (over drainaged) atau tanaman tergenang bahkan kebanjiran (poor drainaged).
  12. Pantang melihat gulma beracun, melilit, rakus hara, cepat meluas, seperti lalang, stenocleana, mikania, bambu, pakis kawat… tidak segera dieradikasi.
  13. Pantang melihat lingkungan pondok karyawan, fasilitas umun, kantor kumuh, tidak teratur, tidak asri dan sampah berserakan.
Silahkan Baca :  Apa Saja yang Terpenting Diperhatikan dan Dijalankan Saat Terjadi Kebakaran?
13 Pantang Budaya BGA
13 Pantang Budaya BGA

Semoga bermanfaat.

#GueBGABangetMbro

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2lY5Q5o
13 (tigabelas) Pantang – Planter BGA-Peduli
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: