News

Anda Pernah Menjadi Korban Penipuan Jual Beli OnlineShop?

Copas (copy paste) mungkin berguna.
Kini Anda bisa melaporkannya ke:
http://www.stoppenipuan.com
http://datapenipu.com
http://www.polisionline.com
Website ini hadir untuk meminimalisir terjadinya penipuan dan dijadikan sebagai pusat data dan informasi seputar penipuan OnlineShop. Informasi yang masuk menjadi daftar hitam penjual di website tersebut.

Masyarakat atau calon pembeli bisa mengecek data penipu agar terhindar dari penipuan. Jika ada dalam daftar blacklist, disarankan untuk tidak melakukan transaksi dengan pemilik akun tersebut. Lewaf website ini korban bisa melaporkan pelaku penipuan. Anda tinggal memasukkan:

  • Nama :
  • Alamat Email :
  • Nomor Rekening :
  • Situs (jika ada) :
  • Nomor Telepon Selluler Penipu :
  • Dan lain-lain
  • Informasi yang Anda berikan itu akan masuk ke dalam daftar blacklist.

    Di website inipun Anda bisa menceritakan kronologi, hingga menjadi korban penipuan. Hingga saat ini sudah ribuan laporan yang masuk tentang data dan informasi pelaku penipuan OnlineShop.
    Dengan adanya situs ini diharapkan masyarakat semakin sadar dan hati-hati dalam melakukan kegiatan jual beli OnlineShop.

    Jika Anda mendapatkan Nama Anda tertera di website dan merasa tidak melakukan kegiatan penipuan, silahkan kirimkan email ke : support@datapenipu.com.
    Website tersebut akan memberikan informasi pelapor, supaya Anda bisa cari tau dan menyelesaikan masalah fitnah. Dan data fitnah ke Anda akan dihapus atau sejenisnya.

    Seperti yang kita ketahui, aktifitas jual beli online semakin hari semakin marak dan akan terus berkembang di kemudian hari. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi penjual dan pembeli. Seperti barang tidak dikirimkan setelah pembayaran. Semoga jumlah korban bisa berkurang dan berharap tidak ada korban lagi.

    Silahkan disebarluaskan info ini seluas-luasnya.

    Semoga bermanfaat ya…

    The following two tabs change content below.
    Saat ini saya bermitra dengan NET89 PT.SMI, SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia.
    Silahkan Baca :  Siapa Bilang Gabung di PayTren Mahal?...
    Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144. Silahkan dilihat : IdentitasKu - PendidikanKu - PekerjaanKu

    Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

    Sharing is caring!

    SWIG CRU VIP Club

    Related posts

    Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

    Hosting Unlimited Indonesia
    Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
    0

    Your Cart