SWIG-CRU

Apa beda STO vs IPO Opsi Pendanaan?

#Penawaran umum perdana (IPO) membutuhkan banyak waktu dan sangat terkait dengan negara dan Bursa saham.
#Selain itu, perusahaan dan pembeli saham harus menggunakan layanan perantara yang mahal , termasuk auditor dan broker.
#IPO dilakukan di AS, jadi persetujuan dari regulator (SEC, Keamanan dan Komisi Pertukaran) dapat memakan waktu yang tidak terbatas untuk menyimpulkan dan mengakibatkan kerusakan serius pada anggaran perusahaan.
#Jalur IPO hanya cocok untuk perusahaan besar dengan omzet jutaan dolar dan laporan keuangan yang diaudit 9-11 tahun. Misalnya, perusahaan yang memiliki jaringan kereta api, kereta api, kereta api stasiun dan aset lainnya baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Coin CRU
Coin CRU

Kelebihan STO :
#STO (Penawaran Token Keamanan), membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menyimpulkan dan jumlah perantara yang menyertai proses ini jauh lebih sedikit.
#Menggunakan metode menarik investasi ini cocok untuk pemula yang menjanjikan, bisnis menengah dan besar yang tidak memiliki kemungkinan untuk IPO.
#Token keamanan dapat diperdagangkan di bursa saham di seluruh dunia dengan ketentuan hukum.
#Setelah STO membuat salinan digital dari saham perusahaan nyata (token) dengan jaminan resmi profitabilitas, kemudian token dijual kepada investor.
#Token yang diterbitkan menggunakan STO dapat dibeli 24 jam per hari, 7 hari seminggu, 365/366 hari setahun, dan dibayar dengan mata uang tradisional (fiat) dan cryptocurrency.
#Selanjutnya, dalam kasus STO, investor tidak perlu broker dan semuanya tindakan finansial dapat dilakukan tanpa memperhatikan operasi pertukaran.

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
0

Your Cart