Apa itu Izon Flow?…

Izon Flow, AQUIX

Tahukah Anda bahwa bintik merah di Jupiter adalah tornado terbesar di tata surya? Kecepatan angin dalam arusnya melebihi 120 meter per detik. Tornado dibuka 350 tahun yang lalu dan masih dalam keadaan aktif.

Ada banyak teori dan hipotesis tentang kemunculan tornado yang bisa bertahan hidup. Tetapi hampir semua dari mereka bergantung pada model bola elastis yang berjalan melalui ruang alam semesta dalam gerakan kacau.
Tetapi bagaimana dan dalam kondisi apa struktur yang dipesan terbentuk dari kekacauan dan, khususnya, rotasi udara yang teratur?

Izon Flow, AQUIX
Izon Flow, AQUIX

Pada suatu waktu, Andrei Chentsov memikirkan hal ini, melakukan percobaan lain di kejauhan tahun 2004. Sebagai kesimpulan, ia menggambarkan aksioma teori baru, yang disebut aliran Ison. Dia mulai menghabiskan seluruh waktunya untuk menciptakan dan menjelajahi tornado buatan, menyadari potensi manfaatnya bagi umat manusia.

Nilai utama dari teknologi aliran IZON adalah aksi terkontrol dari ketegangan antara molekul gas pada vektor. Ini memungkinkan Anda menjalankan “tornado buatan” di unit dan mengontrol kecepatan putarannya.

Teknologi ini membentuk dasar untuk pembuatan prototipe unik dari filter udara inersia-vakum, yang memungkinkan seseorang untuk memurnikan aliran gas secara fisik, menerima pada gas keluaran tanpa semua kotoran berbahaya.

====
Hormat kami, “Tim AQUIX”

Aquix, Teknologi Mutakhir di Bidang Kesehatan dan Lingkungan
Aquix, Teknologi Mutakhir di Bidang Kesehatan dan Lingkungan

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/36IDNyb
Apa itu Izon Flow?…
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Siapa Andrey Chentsov Vladimirovich?...
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: