Apa itu Musamus?

Musamus, Tanah Tumbuh

Belajarlah dari semut, MUSAMUS adalah rumah kokoh sekokoh bebatuan yang dibangun oleh semut dri butiran-butiran tanah yang disusunnya. Yang namanya bangun jelas di awal gak begitu kelihatan, tapi ketika kita mau fokus, mau konsisten dan mau berjuang maka rumah itu bangunan itu akan berdiri kokoh dan bahkan hasilnya di luar perkiraan kita,,. ??

Musamus, Tanah Tumbuh
Musamus, Tanah Tumbuh

Semut itu kecil dia hanya mampu mengangkat sebutir gumpalan tanah, ketika semut satu bekerja maka semut yang lain yg memiliki visi yg sama ikut bekerja. Coba bayangin jika semut-semut itu tidak konsisten tidak fokus, maka jelas tdak akan terbangun MUSAMUS yg sebegitu kuat dan tingginya. Semut tahu keterbatasannya sebagai makhluk yg kecil dan lemah, dia tidak bisa membangun banyak hal kecuali dengan fokus untuk membangun satu hal. Karena energy yg dibutuhkan jelas sudah disadarinya itu diluar kemampuannya dia.. Maka dengan FOKUS maka bangunan itu sedikit demi sedikit akan terbangun dan berdiri kokoh, kuat dan indah.

Adalah sebuah kerugian yang nyata ketika anda tidak menggunakan waktu anda untuk membangun, karena orang-orang sukses di luar sana adalah orang yg telah membangun aset yang besar dan bahkan menggurita sehingga mampu memberikan kontribusi yang terus menerus bagi hidupnya dan keluarganya.

Dan bangunan itu bisa berupa relasi, brand image, aset, bisnis, organisasi besar yg memiliki visi yg sama, skill dan kemampuan yg dikembangkan. Dan saat ini pertanyaanya adalah apa yg sedang anda bangun ? Seberapa fokus dan ahli anda membangun itu ? Dan sudah sampai mana ?

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2B7imrR
Apa itu Musamus?
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Hidup Kok Gini-gini aja?
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: