SWIG-CRU

Apa itu SEC dan STO?…

SEC Memberikan Lampu Hijau Kepada Penawaran Token Keamanan (Security Tokens Offering) CRYPTO UNIT/CRU
==========================

Komisi Sekuritas dan Bursa usAS baru-baru ini membuat sejarah ketika lampu hijau menyala untuk dua penawaran token berdasarkan Peraturan A +. “Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah 🇺🇸AS bahwa tawaran token kripto telah menerima kualifikasi SEC,” salah satu dari dua penerbit yang berkualifikasi menyatakan.

Acara Bersejarah untuk Industri Crypto
======================================
Komisi Sekuritas dan Bursa 🇺🇸AS (SEC) mulai melakukan penawaran token yang memenuhi syarat berdasarkan Peraturan A + (Reg A +) minggu lalu. Blockstack PBC mengumumkan pada 10 Juli bahwa aplikasi untuk token Stacks telah disetujui. Hari berikutnya, Props Project mengumumkan bahwa SEC juga telah menyetujui aplikasi untuk token Props oleh Younow, aplikasi streaming langsung yang mengklaim memiliki 46 juta pengguna.

SEC Begin Green, Lighting Token Offerings
SEC Begin Green, Lighting Token Offerings

SEC Mulai Menawarkan Token Green-Lighting
=========================================
Menurut Undang-Undang Sekuritas 🇺🇸AS 1933, perusahaan yang ingin menawarkan atau menjual sekuritas kepada calon investor harus mendaftarkan penawaran dan penjualan atau memenuhi syarat untuk pengecualian pendaftaran, seperti berdasarkan Peraturan A.

Jumpstart Our Startups Business (Jobs) Act, yang ditanda tangani oleh mantan Presiden Barack Obama pada tanggal 5 April 2012, mengarahkan SEC untuk mengubah Undang-Undang Sekuritas dan memperluas pengecualian yang disediakan oleh Peraturan A. Peraturan akhir yang dihasilkan, sering disebut sebagai Reg. A +, diadopsi oleh komisi pada 25 Maret 2015, dan mulai berlaku pada 19 Juni di tahun yang sama. Pengecualian ditujukan untuk memfasilitasi akses modal perusahaan kecil. Namun, SEC tidak pernah menyetujui aplikasi token penerbit Reg A + sampai sekarang.

● Blockstack

Muneeb Ali, salah satu pendiri ekosistem aplikasi terdesentralisasi Blockstack dan CEO Blockstack PBC, mengumumkan pada 10 Juli bahwa “penawaran token mendatang perusahaannya telah dikualifikasi oleh SEC berdasarkan Peraturan A +,” menguraikan:

“Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa tawaran token kripto telah menerima kualifikasi SEC. Kami percaya ini adalah langkah besar ke depan untuk aplikasi desentralisasi, keamanan internet, dan privasi … Ini adalah hari yang sangat inovatif untuk teknologi desentralisasi.”

Ali menambahkan bahwa saat ini terdapat lebih dari 165 aplikasi yang dibangun di jaringan komputasi terdesentralisasi Blockstack, termasuk layanan web ramah bitcoin seperti Dmail, Bitpatron, dan Graphite Docs. Blockstack PBC adalah perusahaan teknologi yang, bersama dengan afiliasinya, mengembangkan jaringan peer-to-peer sumber terbuka menggunakan teknologi blockchain untuk membangun jaringan baru untuk aplikasi yang didesentralisasi, jaringan Blockstack.

Tim Blockstack bekerja dengan SEC selama 10 bulan terakhir sebelum kualifikasi untuk Reg A +, kata Ali pada Fyiam Selasa. Di bawah kerangka kerja Reg A +, perusahaan mulai melakukan penawaran tunai $ 28 juta pada 11 Juli. Penjualan ini terbuka untuk siapa pun secara global “tunduk pada sejumlah kecil pembatasan geografis,” CEO dikonfirmasi. Sebelum mendapatkan kualifikasi Reg A +, hanya investor yang terakreditasi yang dapat berpartisipasi dalam penawaran perusahaan 2017 berdasarkan Peraturan D.

Menurut surat edaran penawarannya yang diajukan ke SEC, penawaran Blockstack saat ini dibatasi hingga $ 50 juta dalam token Stacks setiap tahun. Rincian sirkular yang Blockstack saat ini menawarkan 40 juta token ini kepada orang-orang non-AS dalam penempatan pribadi dikecualikan dari persyaratan pendaftaran berdasarkan Peraturan S. “Kami berencana untuk melanjutkan penawaran kami di bawah Peraturan S bersamaan dengan penawaran ini berdasarkan Peraturan A,” mengajukan catatan. Blockstack juga bermaksud menawarkan tokennya kepada penduduk Negara Bagian New York. “Namun, kami telah mengambil posisi bahwa kerangka peraturan Bitlicense Negara Bagian New York tidak berlaku untuk penawaran dan penjualan sekuritas seperti token Stacks,” pengarsipan menjelaskan.

● Props Project and Younow

Sehari setelah pengumuman Blockstack, Proyek Props mengumumkan bahwa ia juga telah memenuhi syarat oleh SEC untuk mendistribusikan token Props di bawah Reg A +. Pengarsipan SEC-nya menyatakan bahwa “Pengarsipan A Reg A + akan memungkinkan kami untuk membawa Alat Peraga ke seluruh komunitas pengguna kami.” Tim menulis pada 11 Juli:

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pernyataan penawaran Alat Peraga pada Formulir 1-A telah memenuhi syarat oleh Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC), yang memungkinkan kami untuk memberikan Alat Peraga kepada pengguna Jaringan Peraga yang terakreditasi maupun tidak terakreditasi di Amerika Serikat dan di seluruh dunia .

“Ini adalah momen penting bagi komunitas kami,” tim melanjutkan, menambahkan bahwa token Alat Peraga sekarang tersedia untuk pengguna terdaftar Younow, aplikasi pertama di Jaringan Peraga

Menurut Younow menawarkan surat edaran yang diajukan ke SEC pada 12 Juli, token Props akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna aplikasi untuk aktivitas dalam aplikasi. “Sebagai penerbit Tier 2 berdasarkan Peraturan A, kami akan tunduk pada persyaratan pengungkapan dan pelaporan berskala, dan kami tidak akan diharuskan untuk membuat tingkat pelaporan publik yang sama seperti yang diminta oleh penerbit dalam penawaran umum tradisional,” perusahaan menjelaskan.

Aturan dan Kelayakan
====================
Reg A + menyediakan dua tingkatan penawaran. Tier 1 memungkinkan penawaran efek hingga $ 20 juta dalam periode 12 bulan sementara Tier 2 memungkinkan hingga $ 50 juta dalam periode waktu yang sama. Untuk penawaran hingga $ 20 juta, penerbit dapat memilih tingkat mana pun. Blockstack dan Younow telah memilih untuk penawaran Tier 2. SEC menegaskan:

Pembebasan yang diperbarui akan memungkinkan perusahaan kecil untuk menawarkan dan menjual hingga $ 50 juta sekuritas dalam periode 12 bulan, tergantung pada persyaratan kelayakan, pengungkapan, dan pelaporan.

Kedua tingkatan tunduk pada persyaratan dasar. Namun, emiten Tier 2 memiliki aturan tambahan yang harus diikuti seperti memberikan laporan keuangan yang diaudit, mengajukan laporan tahunan, semesteran, dan peristiwa terkini, dan “Batasan jumlah sekuritas yang tidak dapat diakreditasi oleh investor yang dapat dibeli… tidak lebih dari 10 persen dari lebih besar dari pendapatan tahunan atau kekayaan bersih investor. ”Lebih lanjut, penerbit dalam penawaran Tingkat 2 tidak diharuskan mendaftarkan atau memenuhi syarat penawaran mereka dengan regulator sekuritas negara.

Pengecualian berdasarkan Reg A + terbatas untuk perusahaan yang diselenggarakan di dan dengan tempat bisnis utama mereka di AS atau Kanada. Pengecualian tidak tersedia untuk perusahaan yang sudah melapor ke SEC dan beberapa jenis perusahaan investasi. Kriteria lain yang dapat mendiskualifikasi perusahaan termasuk tidak memiliki rencana bisnis tertentu, telah tunduk pada perintah komisi yang dimasukkan dalam lima tahun terakhir, atau tidak mengajukan laporan yang sedang berlangsung yang diwajibkan oleh peraturan selama dua tahun sebelumnya.

Sumber : https://news.bitcoin.com/sec-token-offerings/
=========================

NANTIKAN CRYPTOUNIT …

BERBAHAGIALAH ANDA YANG BERINVESTASI HARI INI DI PRE-STO CRYPTOUNIT

#PreSTO #Buy #LoyaltyBonus #Hold #STO #Dividen #Sell #CapitalGain
#Skyway #Spaceway #SWIG #CryptoUnit #SEC #Assets #GlobalInvestmentPortofolio #NEEW
#Stakeholder #Shareholder #Stocks #Tokens #SecurityTokens

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2VyJhX9
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart