Apa yang membuat Saya Fight di SkyWay

SkyWay, Share Certificate Globsl Transport Investment Inc

Mungkin sama seperti yang di alami teman2 semua, khususnya yg aktif dalam bidang marketing dan bisnis baik offline maupun online. Saya memiliki sebuah visi bagaimana caranya bisa sukses dengan waktu yang bisa ditekan secepatnya. Karena hidup dalam serba kekurangan itu bukanlah hal yg bisa dijadikan motivasi.

Ketika kita berbisnis tahap awal yang kita lihat adalah masa depan. Karena jika kita melihat keuntungan saja tanpa melihat masa depan akan bisnis yang kita jalani sendiri itu hanya akan menjerumuskan kita kedalam sebuah jalan yang penuh dengan jurang.

Rill String Transportation SkyWay
Rill String Transportation SkyWay

Apalagi ketika kita merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain. Ada pepatah orang bijak yang mengatakan bahwa saya boleh bisnis sendiri boleh rugi asalkan tidak merugikan orang lain. Karena ketika kita berani merekomendasikan bisnis kepada orang lain muncullah sebuah tanggung jawab dari apa yang kita rekomendasikan. Jika tidak terbesit dalam hati kita tentang hal ini jelas kita hanya cari untung bonus saja tanpa memikirkan dampak dari apa yang kita kerjakan, dan itu jelas menunjukkan jati diri kita sendiri.

Itu lah mengapa dalam setiap kali saya merekomendasikan bisnis itu bisa dipastikan sudah melalui segala hal yang saya rasa cukup memenuhi syarat apakah bisnis tersebut pantas direkomendasikan ataukah tidak. Apakah saya memiliki bisnis lain atau mainan lain di luar itu jelas banyak tapi hanya untuk saya sendiri tidak untuk orang lain. Tapi syukur sekarang bisa lebih fokus dengan skyway.

Mengapa SKYWAY adalah bisnis yang saya rekomendasikan ?

50% Pasar Transportasi Nantinya Dikuasai SkyWay
50% Pasar Transportasi Nantinya Dikuasai SkyWay

Bukan hanya sebatas keuntungan yg menjadi faktor utamanya, faktor utamanya tidak lain tidak bukan adalah SKYWAY bergerak dalam INFRASTRUKTUR. Jika anda paham INFRASTRUKTUR itu bagaimana jelas anda langsung klik dan mati2an fokus mengerjakan bisnis ini.

Silahkan Baca :  Pengusaha - Pengusaha Sukses Yang Tidak Pernah Mendirikan Usahanya

Selain tingkat resikonya yg rendah, keuntungannya yang stabil, dan mampu mendongkrak nilai aset kita karena dalam masa PRA IPO. Alasan selanjutnya adalah SKYWAY muncul pada saat MARKET MEMBUTUHKANNYA jadi kita bergerak berdasar timing yang tepat yang pada ujungnya adalah memiliki momentum yang tepat pula.

Jadi bagaimana saya tidak nyaman untuk merekomendasikan bisnis sejelas ini ke relasi2 saya.

Dan jelas bisnis ini untuk jangka panjang. Jika kita bermain networking maka bisnis dalam jangka pendek tidaklah cocok. Konsep didalam Networking sendiri adalah membentuk organisasi bisnis dan jelas seharusnya itu untuk jangka panjang. Bagaimana kita bisa sukses dengan bisnis networking yang cuma seumuran jagung. Coba bisa kita bayangkan organisasi yang mati2an kita bangun hanya seumuran jagung dan kita mulainya dari awal. Kapan suksesnya jika ceritanya begitu..

Lebih baik kalau saya lebih fokus pada satu bisnis, membangun aset yg berkelanjutan untuk jangka panjang, dan apalagi nantinya sampe bisa diwariskan. Jelas akan ada peningkatan income yang terus menerus smakin besar dengan aset yg terus menggurita akan hal itu..

BERPIKIRLAH UNTUK MASA DEPAN, UNTUK JANGKA PANJANG TIDAK HANYA UNTUK BAGAIMANA HARI INI BISA MAKAN SAJA..

SUKSES UNTUK KITA SEMUA

Build skyway & save the planet !!!

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2RMzjhR
Apa yang membuat Saya Fight di SkyWay
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Pertanyaan Dasar Dalam Memilih Perusahaan Pada Masa Start Up

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: