Apakah Pajak Motor/Mobil Yang Mati, Berhak Ditilang Polisi?

POLISI TIDAK BERHAK MENILANG PAJAK MOTOR/MOBIL YANG MATI..!
Hal ini dibenarkan oleh Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, “Masalah pajak bukan urusan polisi, tapi Dispenda. Kalau masalah pajak, polisi tdk berhak Menilang, ”Bahkan, seandainya pembayar pajak yang telat ini pas kena razia di jalanan umum, polisi tetap tidak bisa berbuat apa-apa. “Kalau semua surat lengkap dan gak ada masalah, ya’ gak bisa ditilang” ucapnya.

Tertib Lalulintas

Jika si polisi tetap mengambil tindakan menilang, Djoko menyarankan agar si pengendara mengajukan komplain secara resmi. Pengendara bisa mencatat NAMA POLISI yang tertera di seragam dan melaporkan kepada yang berwenang. Kalau pakai rompi,suruh buka rompinya,jgn lupa DICATAT NAMANYA. Kalo tetep ngotot,minta pada polisi tersebut Peraturannya, pasal berapa? Minta menunjukkan, kalau gak bisa jangan mau! Soalnya telat bayar pajak itu sudah ada sanksi tersendiri yaitu DENDA.. dan itu urusan dinas pendapatan daerah (dispenda).

Share ya jika menurut anda Info ini bermanfaat Agar masyarakat tidak dibodohi OKNUM NAKAL .. Penting bagi yang suka jalan.

Sumber: George Eko Facebook

Motivasi hari ini:
Urusan kita dalam kehidupan, bukanlah melampaui orang lain, tetapi tuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri #TDW

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1kT3bba
Apakah Pajak Motor/Mobil Yang Mati, Berhak Ditilang Polisi?
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Kebahagiaan ada di Hati yang Selalu Bersyukur
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: