Tausiah Agama

Artis Lyra Virna Mantap Berjilbab

Artis Lyra Virna juga salah satu artis yang memutuskan untuk berhijab. Bagaimana cerita Lyra sebenarnya sehingga ia akhirnya benar-benar mantap berhijab? Lyra menuturkan, dirinya sempat merinding dengan hidayah yang datang kepadanya itu. Ia mengaku sempat merinding karena membaca beberapa hadis yang isinya tentang perintah kepada kaum hawa untuk berhijab.

“Pada saat itu dari 2011 aku sudah pengen berhijab. Mungkin pada saat itu sih aku belum ngerti kenapa sih aku harus berhijab. Selama itu sampai 2012 aku selalu tanya sama orang, tanya sama ustad, ustadzah yang aku temuin, orang-orang yang lebih tahu gitu,” kenangnya mengawali kisah. “Sampai akhirnya aku menemukan perintah hijab di surat Al Ahjab (59) dan An Nur (31) dan juga banyak hadis-nya bahwa memang hijab itu perintah. Jadi, waktu aku baca ayat itu aku sempat merinding, karena ‘Lho, ini ada di Al Quran.’ Bahwa hijab ini aku berpikir, namanya perempuan kalau Islam ya berhijab,” lanjutnya menjelaskan.

Lyra juga berucap, dirinya juga mengalami pergolakan batin luar biasa saat dirinya ingin berhijab. Hingga akhirnya ibu satu anak itu memang benar-benar mantap untuk mulai memakai pakaian tertutup. “Aku salat istikharah, terus salat tahajud. Sebenarnya untuk meyakinkan diri. Istikharah bukan untuk menentukan pilihan pakai atau nggak pakai. Tapi, mengenai aku meminta petunjuk dari Allah bahwa seandainya aku melakukan ini besok apakah aku akan istikomah? Karena aku nggak mau sudah melakukan sesuatu yang baik terus kita mundur lagi,” sambungnya.

Lyra pun kini mantap dengan hijabnya itu. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan presenter Fadlan itu juga terlihat sangat nyaman dengan penampilannya kini. “Karena ini perintah Allah jadi jangan sampai aku nggak istikomah. Jadi aku menetapkan diri,” tuntas Lyra.

Marilah kita semua mendoakan semoga dia istiqomah, juga semua yang sudah berjilbab, dan tak lupa mari kita doakan juga bg semua yang belum berjilbab agar dibukakan hatinya dan diberi hidayah serta kemudahan oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin.

Sumber: Ust. Yusuf Mansur Network.

Semoga bermanfaat.

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub
URL singkat : http://bit.ly/1mx4ZCf
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart