PayTren News

Bagaimana Cara Cerdas Menjalankan Bisnis PayTren secara Online?

Bagaimana Cara Cerdas Menjalankan Bisnis PayTren secara Online?…
Reward PayTren1. Promosi di Jejaring social, Forum-forum Facebook atau website Layanan Iklan.

2. Setelah promosi, lihat di websupport di menu “Prospek” atau “Daftar Klien”? apabila ada prospek yang daftar sebagai Free Member. klik No ID di sebelah kiri nama prospek maka akan muncul no HP dan Email mereka.

3. Follow Up, setelah kita mendapatkan nama, no HP dan email Prospek kita follow up mereka dengan cara menelpon/mengirim pesan SMS (lihat artikel “SMS Follow Up ke Prospek PayTren Bisnis”) atau mengirim email, memberitahu bahwa Prospek tersebut sudah terdaftar sbagai Free Member di PayTren dan kita menyarankan mereka untuk Upgrade member/menjadi member aktif. dan cara Upgrade bisa dilihat di menu “CARA UPGRADE” (lihat artikel “Cara Upgrade di PayTren Bisnis”).

4. Setelah prospek dan mentransfer sesuai paket ke Rek. Bpk. Ust. Yusuf Mansur, mereka akan mengirim sms konfirmasi yang selanjutnya pesan sms kita teruskan (forward) ke PayTren Pusat.

5. Setelah kita dapat no. seri dan pin aktivasi, sarankan prospek untuk update profile, dan apabila update profile sudah dilakukan. kita buka kembali menu prospek dan kita klik Id untuk melihat data profil prospek yang selanjutnya kita input di www.paytren.com, hati-hati dalam input data di website pusat jangan sampai salah.

6. Cara Input data aktifasi member -> login di www.paytren.com, klik -> menu Komunitas -> Diagram member -> klik Aktivasi jaringan dibawah kita lalu Input data/profil calon member, bisa dengan cara copy/paste dari websupport ImpianClub.com atau suksespaytren.com.

7. Setelah input data di webpusat selesai dan prospek menjadi Member aktif, selanjutnya kita aktifkan websupport mereka agar prospek yang sudah menjadi Member aktif bisa menggunakan Link Websupport untuk promosi secara Online.

8. Jangan lupa add juga di Forum kita PayTren SUKSES dan MERAIH SUKSES BERSAMA PayTren BISNIS.

Sekian informasi yang saya sampaikan.
Salam sukses suksespaytren.

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

One Thought to “Bagaimana Cara Cerdas Menjalankan Bisnis PayTren secara Online?”

  1. Assalamualaikum, Gimana kabar semuanya?
    Semoga tetap sehat dan Semangat..
    Saya sarankan Anda searching Nama, Email atau Nomor telepon Prospek Anda di Facebook, lalu add Friend, setelah kita berteman, sapa mereka, seperti kita kenalan pada umumnya.. dan memang seharusnya di PayTren kita menjalin Tali Silaturahmi, setelah kita berkenalan tanyakan bagaimana kabar atau Rencana Prospek untuk Upgrade di PayTren. Apa kendala mereka. 
    Kita Perlu bersabar dan Berdo’a kepada Alloh.. karena prospek kita belum Upgrade mungkin karena adanya alasan yg berbeda-beda, Alhamdulilah dengan Kesabaran saya sudah membuktikan bahwa 2 orang Prospek saya yang hampir 1 bulan tidak ada kabar ternyata sekarang mau melakukan UPGRADE.
    jadi intinya kita harus tetap berusaha/Ikhtiar dan sabar juga selalu berfikiran Positif.

    Salam sukes
    LeaderPayTren.

  2. Jagoan Hosting

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
0

Your Cart