SkyWay

Bagaimana Dulu dan Bagaimana Sekarang…?

Peristiwa berskala besar, seperti pameran internasional Innotrans, dapat berfungsi sebagai semacam garis dari mana Anda dapat merayakan pengembangan proyek SkyWay tahun demi tahun karena orang tua menandai tinggi badan anak di ambang pintu. Untuk pertama kalinya pada tahun 2016, perhatian para penonton di stand desain sangat tinggi, tetapi perbedaan antara dua pameran itu sangat mencolok.

Dalam dua tahun terakhir, transportasi string dari konsep yang dirancang dengan baik tetapi telah berkembang menjadi sistem transportasi yang berfungsi dengan beberapa model rolling stock, siap, tidak hanya untuk pameran, tetapi juga untuk dijual. Pada tahun 2016, layanan informasi SkyWay telah membuat film promosi untuk sebuah pameran kereta api di Belarusia.

Skyway- if you want your time to belong to you :

Pada 2018, sejumlah kendaraan yang siap untuk bekerja sudah difilmkan.

Skyway-Usability Presentation :

Unibike dan unibus, yang dipresentasikan pada tahun 2016, memperoleh sertifikat kepatuhan, kemudian Unicar, yang tahun ini diperlihatkan kepada publik Eropa. Tahun ini, perusahaan tidak hanya memiliki prototipe, tetapi juga membuktikan dengan membawa ke pameran, mesin yang telah berhasil membawa ribuan penumpang pertama. Terus bekerja di beberapa kendaraan penumpang dan barang di EcoTechnoPark.

Elemen utama dari program pameran Innotrans 2018 adalah unibus high speed. Pekerjaan itu dilakukan sejak lama dalam kondisi kerahasiaan total. Melaluinya, transportasi string akan membuka pasar baru untuk dirinya sendiri dan akan mampu menciptakan sistem transportasi universal yang cocok untuk transportasi perkotaan dan antar kota.

Skyway – High Speed Unibus Presentation :

Dengan perkembangan teknologi, ada juga dukungan media – sekarang bahkan wartawan yang dulunya skeptis tidak dapat mengabaikan proyek SkyWay. Berbagai publikasi telah memberi tahu pembacanya tentang produk baru kita. Tentu saja, para penentang transportasi string tidak kehilangan cara, yang untuk kedua kali menerbitkan publikasi “penghancuran” tepat pada waktu Innotrans. Tapi kritik hari ini tidak memiliki banyak dampak pada proyek kita seperti dua tahun lalu – Mitra SkyWay punya cukup waktu dan bukti untuk melihat sendiri apa-apa saja yang lawan kita coba diamkan.

Silahkan Baca :  Kita Berpikir Jelek Sama Perusahaan

Official news : http://rsw-systems.com/news/skyway-Innotrans-2016-2018-comparison

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart