Basic Mentality Area Controller

Banner Tular Positif Wilayah 1 PT. KMB BGA Group

Dear All Area Controller :
Harap dipahami dan direnungkan dengan baik Basic Mentality Area Controller yaitu :

  1. Selalu Bersungguh-sungguh mencapai sesuatu yg belum pernah dicapai sebelumnya. Melampaui Capaian Terbaik sampai dengan saat ini. Menorehkan record baru, membuat catatan baru, Meningkatkan passing grade, Mencapai rekor Tingkat Yield yg belum pernah dicapai di BGA sebelumnya, melampaui Catatan OER Terbaik BGA selama ini, melampaui Site Yield Potensial, Mencapai Rekor Cost Price kebun terendah dalam sejarah BGA.
  2. Basic Mentality Area Controller
    Basic Mentality Area Controller

  3. Selalu berusaha Menciptakan standar kerja yg lebih tinggi dari sebelumnya, membuat Standar Kerja baru. Mencapai Harvesting Performance Terbaik sepanjang sejarah BGA, Mutu dan Sequence Pupuk Terbaik, Mutu Ground Management Terbaik, Kualitas Aset Security Terbaik, Kualitas Infrastruktur Terbaik, Pengelolaan Payrol, Mencapai Hari Restan 0 sepanjang Tahun, Melampaui catatan Ripeness Terbaik saat ini, dll.
  4. Senantiasa menyempurnakan Best Practices yg sudah ada (BHS, BSS, BMS, BIMS), Memperbaikinya sesegera mungkin dengan langkah rinci, menyempurnakan detail proses, bahkan dengan standard lebih ketat dan rinci, bahkan menyempurnakan proses, dan menutup semua kemungkinan lobang-lobang weakness proses dan lubang control yg selama ini ada, menjadi minimal. Contoh : Perbaikan cara kerja dan tugas kerja Tim BSS, merubah Tim BSS (Spraying System) menjadi Tim BGS (Ground Management System)
  5. Menciptakan Best Practices Baru pada isu2, business cycle yg selama ini menjadi weakness kita, seperti water management, estate security, mitigasi kebakaran dan kekeringan, payrol management, manipulasi hk, premi, dll. Membuat langkah rinci, proses kerja, time motion study, simulasi, sistem dan prosedur check, guna menciptakan formula / sistem baru yg mendorong perubahan perilaku dan kualitas pengelolaan pada isu2 yg selama ini menjadi kelemahan kita.
  6. Memastikan semua sistem yg ada, best practices yg ada, telah dipahami, dimengerti dan dijalankan oleh pelaku langsungnya, melakukan simulasi, memahamkan dan mendemonstrasikan kepada pekerja langsung. Berusaha semaksimal mungkin mencapai tingkat turn over yg rendah dan produktivitas yg baik.
  7. Menindaklanjuti setiap Instruksi, Concern dan Challenging dari atasan dan Menfollow up nya dengan cepat dengan kualitas Terbaik, sedapat mungkin meng-createnya menjadi sesuatu yg luar biasa baiknya, menjadi Best Practices yg dituliskan dengan baik dan bisa menjadi contoh dan SOP di seluruh BGA, menjawab tantangan dan weakness di seluruh BGA
Silahkan Baca :  Activity Area Controller Wilayah 1, Mr. Budi Siregar - Quality Check Areal Palungan B37

Source: Pak Guntur Hamonangan Hasibuan (Production Controller KalTeng)

Keyword:
Production Controller, Area Controller, Basic Mentality

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2LU61xp
Basic Mentality Area Controller
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: