Blue Print Team Keamanan BKCE Tahun 2016 » ImpianClub.com
BKCE - BGA

Blue Print Team Keamanan BKCE Tahun 2016

Tepatnya pada hari Sabtu, 02 Januari 2016, jam 07:10 WIB, merupakan kegiatan rutin “Briefing Security team keamanan BKCE”, melalui pembina Bapak Budi Siregar dianggap penting adanya “Blue Print Security untuk setiap orang Security di tahun 2016″. Security yang hadir pada Briefing kali ini : Dian Herman, Bambang Suyanto, Deni, Roy Surya Silalahi, Maulana, Arbani, Yuyu Kristian dan M. Irwanuddin”. Sedangkan dari Staff dan Pjs Kepala Divisi : Novan Crisdiarno, Bahrul Rosi Lukman Hakim, Budi Ardiansyah, Suyanto, Jalu Gelael, Miko Joko Triwahono dan Budi Siregar.

Bapak Budi Siregar, memberikan pengarahan apa manfaat dari Blue Print ini, kenapa juga harus dibuat?. Sebelum arahan lanjutan Bapak ini juga melakukan simulasi di masing-masing peserta yang hadir berapa total angka dari setiap Nama masing-masing. Beberapa dasar yang harus diikuti dalam membuat “Blue Print”, ini:

  1. Jangan terlalu muluk-muluk dan jangan terlalu rendah goalnya. Buatlah sesuatu yang logik dan bisa diraih.
  2. Dari setiap target yang sudah dibuat harus diiringi dengan strategi tindakan (Action strategic) dalam setiap proses yang terjadi nantinya.
  3. Jelas dan detail. Contoh: tanggal 12 Juni 2016, harus punya sepeda motor CBR 125, kredit 24 bulan dengan DP 6 juta. Jelas, bukan !
  4. Jelas batasan antara Blue Print jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Security Maulana sekaligus Delegasi Tugas Danru BKCE sedang membacakan Blue Print nya di tahun 2016
Security Maulana sekaligus Delegasi Tugas Danru BKCE sedang membacakan Blue Print nya di tahun 2016

Beberapa indikator yang harus diikuti dalam membuat Blue Print ini :

  • Keluarga : jika lajang, nikahnya kapan?… Ingin istri bagaimana?… Mau punya anak berapa?… Anak mau di sekolahkan di mana?… Waktu diskusi bersama keluarga, waktu rekreasi atau liburan, dll.
  • Pekerjaan : tentukan keinginan dalam karir, pekerjaan apa yang sesuai, posisi sebagai apa, dll.
  • Finansial / Keuangan / Pendapatan : tentukan seberapa besar pendapatan yang diinginkan, berasal dari mana, dll… Harus HALAL.
  • Harta Kekayaan : ingin rumah yang bagaimana (Type, ukuran, permanen atau tidak, jumlah kamar, atap genteng, lantai keramik, dll), pengen punya mobil atau sepeda motor (Type atau spesifikasinya harus jelas), pengen punya lahan sendiri (luas dan mau diperuntukkan untuk apa?, dll)
Suasana Briefing Security Team Keamanan BKCE saat Pembuatan Blue Print Personil Security
Suasana Briefing Security Team Keamanan BKCE saat Pembuatan Blue Print Personil Security

Dalam kesempatan ini Bapak Budi Siregar juga menyarankan:

  • mulai tahun 2016 harus DIRUBAH pola dalam menabung. Harus komitmen menabung minimal 10% dari total penghasilan yang diperoleh tanpa menunggu sisa setelah dibelanjakan. Posting biaya harus jelas dan tidak boleh diutak-atik : kebutuhan sehari-hari (70%), pendidikan (4%), kesehatan (3%), asuransi (4%), rekreasi (3%), kredit (3%) dan lain-lain (3%). 
    Mau sukses harus punya MODEL dan YAKIN (ada di Buku @DewaEkaParyoga, Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan). Melalui pembuatan Blue Print ini, kita sudah buat MODEL, tinggal prosentase untuk YAKIN dalam merealisasikan apa yang sudah direncanakan HARUS DITINGKATKAN. Makanya tempatkanlah Blue Print yang sudah dibuat “DI TEMPAT YANG SERING KITA LIHAT”, agar kita selalu ingat dan tanpa kita sadari tertanam di otak bawah sadar, sehingga perilaku atau tindakan kita mengarah ke yang diinginkan.
  • Tingkatkan JIWA CORSA dan kebersamaan. Sangat menyedihkan sekali, jika kita memang bersama dan sudah mendarah daging jiwa corsa dalam diri : masalah teman kita Roy Surya Silalahi dan Dian Herman bukan kita tau baru sekarang.
  • BerKOMITMEN dan DISIPLIN tetap memberikan yang TERBAIK kepada : diri sendiri, keluarga, perusahaan, lingkungan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Sewaktu pulang bekerja, sempatkan waktu berdiskusi dengan istri atau orang tua serta bermain bersama anak. Sebelum tidur tafakur sebentar untuk mengucapkan TERIMAKASIH kepada Tuhan dan meminta kekuatan, kesehatan agar apa yang dilakukan ke depan diridhoi dan direstuiNya, Amiinnn.
  • Tetap semangat dan selalu bertindak, bukan mengeluh, bukan selalu mencari alasan. Tetapi menjadi diri yang MANDIRI, DISIPLIN, JUJUR dan BERANI serta loyal terhadap perusahaan dan pimpinan.

Demikian, semoga bermanfaat !

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1RiitTn
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

One Thought to “Blue Print Team Keamanan BKCE Tahun 2016”

  1. Blue Print atau target fokus di tahun 2016 PENTING SEKALI dibuat agar kerja yang dilakukan terarah dan fokus, sehingga evaluasi pencapaian bisa dilakukan secara harian, mingguan, bulanan, per tiga bulan, per semester dan per tahun. Sudah kah Anda membuat Blue Print Anda di tahun 2016?

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart