BGA - SLNE Team

Cara Mengantisipasi Sebelum Terjadi Resiko

Dear All Team SLNE

Salam produktifitas dan sukses selalu buat kita semua.

Melihat kondisi cuaca 5 hari terakhir cukup *ekstreem* (panas terik), maka diperlukan *tindakan nyata* dari kita semua untuk menjaga aset kebun agar tidak terjadi kebakaran.

Tindakan yang harus kita lakukan :

Budaya Briefing, Mitigasi Kebakaran Usaha
Budaya Briefing, Mitigasi Kebakaran Usaha


1. Memberi tahu karyawan kita semua untuk ekstra hati2 membuang puntung rokok. Pastikan puntung rokok yang dibuang benar-benar padam (diludahi, diinjak, dll).
2. Meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan kebakaran (areal gambut, lahan masyarakat, pemukiman masyarakat dan areal spot mancing).
– Divisi buat jadwal patroli rutin setiap hari.
– Estate melalui team Security juga melakukan patroli sesuai jadwal yang sudah dibuat.
3. Memastikan kesiapan peralatan damkar ready dipergunakan.
4. Sosialisasi ke masyarakat bahaya terjadinya kebakaran.
5. Sistem Mitigasi Kebakaran Usaha di Update dan diperbaharui.

Yang terpenting *bukan setelah terjadi kebakaran*, baru semuanya sibuk, tetapi prepare semuanya agar tidak terjadi kebakaran.

Demikian himbauan ini saya sampaikan, untuk dijalankan dan di Update informasi yang terjadi.

Terimakasih

EM SLNE

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2GHraFk
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

One Thought to “Cara Mengantisipasi Sebelum Terjadi Resiko”

  1. Ya… bermanfaat sekali.
    Lebih baik mencegah daripada telah terjadi resiko, karena akan semakin besar biaya yang akan dikeluarkan jika sudah terjadi resiko alias kerugian semakin besar.
    Mitigasi itu sangat penting sekali dilakukan. Sosialisasi dari mitigasi ini harus sesering mungkin dilakukan, sehingga jika terjadi resiko dini, cepat segera diatasi.

    Terimakasih

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart