Billionaire Store Motivasi Bisnis Motivasi Diri

Mau Tau, Skill Dasar Pengusaha !

SKILL DASAR PENGUSAHA :) Saya sudah banyak share ini itu tentang bisnis, tapi sebenarnya skill dasarnya apa sih? Sebenarnya, skill dasar menjadi seorang pengusaha sebenarnya ada dua yaitu KEBERANIAN dan PEMASARAN. Yap, orang jualan itu butuh keberanian, apalagi kondisi usaha yang penuh dengan ketidak pastian. Lah kalo misal seorang pengusaha tidak mempunyai keberanian, ya mending jadi bawahan aja. Hanya berani...

Read More
Billionaire Store

[Team BillionaireStore] Cara Menjadikan SmartPhone Android Menjadi Mesin Cetak Uang

Jadikan Androidmu Mesin Cetak Uang ˆ⌣ˆ Pernahkah Anda Bayangkan ketika Android Anda bisa menjadi Mesin Uang? Ketika Anda bosan dengan Fitur yang Begitu-gitu aja Apalagi sekarang dengan Kecanggihan Android Yang lebih lengkap pastinya, banyak aplikasi yang lebih bisa Kita pake.. Adanya BBM, Line, Intagram, Facebook, Twitter, WhatsApp dll semua bisa dijadiin Modal Usaha atau digunakan untuk Jualan ..Masa gak bisa...

Read More
Billionaire Store Motivasi Bisnis

Bagaimana Cara Agar Keraguan Dalam Berbisnis Bekurang Dengan Sendirinya?

RAGU BISNIS ANDA AKAN BERHASIL? :) Kali ini, Saya akan membahas tentang bagaimana mengatasi keraguan yang ada dalam jiwa seorang pebisnis. Sebagai seorang pebisnis, keraguan pasti pernah datang dalam pikiran kita. Keraguan itu sendiri yang paling umum berasal dari limiting belief.  Limiting belief adalah gagasan negatif yang ada di pikiran Anda, dan Anda pikirkan hal itu berulang – ulang. Sebagai...

Read More
Billionaire Store

Keterpurukan Dewa Eka Prayoga, sampai jadi Milyarder.

Saya Bangkrut!! Tahun 2012 adalah tahun kejatuhan Saya. Bagaimana tidak, beberapa bisnis yg sudah Saya bangun dg susah payah terpaksa harus Saya tutup utk menutupi kerugian besar yg diakibatkan oleh KEGOBLOKAN Saya. Ya, Saya benar-benar Bangkrut! Saya telah melakukan kesalahan besar, yaitu GAMPANG PERCAYA sama orang. Alhasil, gara2 terlalu gampang percaya sama orang, Saya ditipu oleh partner bisnis Saya & harus...

Read More
Billionaire Store

Cara Mendapatkan 10 Juta per Bulan dengan Cara MUDAH

10 JUTA ITU MUDAH Ah, masa sih? Halah, bullshit.. Mungkin itu yg ada di benak Anda ketika Saya bilang '10 juta itu mudah' Nyatanya, semua terasa mudah, jika kita sudah tahu caranya. Cara tercepat untuk menghasilkan uang adalah dengan jualan/bisnis. Sayangnya, banyak orang tidak tau harus memulai bisnis dari mana Kabar baiknya Saya punya solusi untuk Anda Pelajari buku 'Dijamin...

Read More
Billionaire Store Motivasi Bisnis

[Dewa Eka Prayoga] Cara Menghidupkan CopyWriting Iklan Anda

Ada sebuah pola "rahasia" yang sering Saya gunakan dan mungkin belum diketahui banyak orang saat Saya menuliskan Copywriting... Pokoknya: INI KEREN BANGET!! ^_^ Dengan cara ini Anda akan belajar bagaimana jalan pikiran orang bekerja agar copywriting yang Anda buat sesuai dengan cara berpikirnya. Artinya, kata demi kata dalam kalimat copywriting tsb akan terasa hidup di benak pembaca... Cara inilah yang...

Read More
Billionaire Store

[Dewa Eka Prayoga] Kenapa Saya Berbisnis Online?

Kenapa Saya memilih berbisnis ONLINE? Jujur, Saya termasuk dibilang telat masuk dunia online. Kenapa? Karena sebelumnya Saya bisnis dan jualan pakai cara offline saja. Maklum, gaptek... hehehe ^_^ Tapi Saya nggak mau berbangga diri dengan kegaptekan Saya, hingga pada akhirnya Saya terus mencari tahu dan belajar tentang dunia online. Saya pun mulai mempelajari beberapa media di online, seperti facebook, twitter,...

Read More
Billionaire Store

[Dewa Eka Prayoga] Jago Jualan dalam 30 Hari, atau Uang Kembali

"Bagaimana Saya bisa memiliki buku 30 Hari Jago Jualan, kang?" Hmm.. Tadinya Saya tidak ingin mengatakan kepada Anda bahwa buku ini sebenarnya tidak dapat ditemukan di toko buku manapun. Karena memang hanya dijual di Billionaire Store saja (dan beberapa partner Saya termasuk ImpianClub Strore, ImpianClub.com). Buku Saya ini sebenarnya cukup tipis jika dibandingkan dengan buku-buku Saya yang lainnya. Anehnya, walaupun tipis, impactnya paling dapat...

Read More
X
0

Your Cart