Motivasi

Umur itu seperti es batu

Ketika ada Kesempatan, pergilah bersama teman, kumpul-kumpul bukan sekedar makan minum dan ngobrol, tetapi ingat waktu hidup kita semakin singkat. Mungkin lain waktu kita tidak bisa bertemu lagi …… Mungkin lain waktu kita sudah semakin susah untuk berjalan. Menghabiskan sebagian waktu dengan teman atau sahabat akan membuat hidup lebih sehat secara mental dan fisik ….. […]

Kebutuhan dan Keinginan

Dalam hidup ini seringkali kita menginginkan sesuatu, tetapi dapatnya berlawanan dg yg kita inginkan. Kita menginginkan memiliki banyak uang, kenyataannya kita malah banyak hutang. Kita menginginkan ini, kenyataannya dapat itu. Selama berabad abad hal ini terjadi. Para filosof kemudian berfilsafat bahwa “kita mendapatkan apa yang kita butuhkan, bukan apa yg kita inginkan“. +10 Post Views: […]

Kegigihan Seorang Bayi

Share :”Motivasi” Adakalanya kita harus belajar dari kegigihan seorang Bayi, yang tentunya kita semua mengalami masa tersebut. Kalau kita lihat Seorang Bayi akan menangis dengan sekuat tenaga pada saat dia ingin mendapatkan Air Susu dari Ibu nya, dia bekerja keras untuk mendapatkan apa yg dia inginkan dengan cara menangis. ketika dia mulai belajar Berjalan.. Dia […]

Suka Mencari-Cari Alasan

Alasan Berputar-putar Kadang saya menemukan orang yang beralasan. Satu alasan saya beri solusi, dia mencari alasan lain. Diberikan solusi, maka alasan lain lagi muncul dan seterusnya. Apakah Anda pernah melakukannya? Mungkin, Anda hal yang sebenarnya bisa Anda lakukan untuk kebaikan hidup Anda atau meraih pencapaian yang lebih besar. Pertanyaanya, mengapa belum dilakukan juga? Karena … […]

Hidup Kok Gini-gini aja?

???????? Pernah mengalami kejenuhan? Pernah merasa stak? Pernah merasa tak bermakna? Kenapa hal itu terjadi? Karena biasanya ada beberapa faktor: Gak Punya Visi dan Target Hidup. Orang yang punya visi dan target pasti bergairah, setiap waktu dijalani dengan antusias, fokusnya mencapai target. Sebaliknya yang ga jelas niat dan visinya kerja asal-asalan, tiap hari berada dalan […]

Tolong, Buat Aku Lupa…

Tolong, buat aku lupa.. Jelaskan padaku mengapa semua terjadi serumit ini.. Aku tak tahu jika kamu tiba-tiba memenuhi sudut-sudut terpencil di otakku.. Hingga memenuhi relung-relung hatiku.. Semua terjadi begitu cepat.. Tanpa teori dan basa basi.. Aku melihatmu, mengenalmu lalu mencintaimu.. Sesederahana itukah kamu mulai menguasai hari-hariku? Kamu jadi penyebab rasa semangatku.. Kamu menjelma menjadi senyum […]

Bagaimana Cara Meningkatkan Vibrasi Positif

MENINGKATKAN VIBRASI POSITIF . . . Wah, kalo udah ada kata – kata vibrasi, tau dong Saya akan bahas materi apa? ^_^ . . Yap, Law or Attraction (LoA) Menurut Saya, ilmu yang satu ini selalu menarik untuk dibahas, karena disadari atau tidak ilmu ini sebenarnya sangat penting untuk kehidupan kita. . . Saya kenal […]

Kembali ke Atas
0

Your Cart