SkyWay

Full Terjemahan Video Proyek Pertama SkyWay di UAE

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Anatoly :
******
Di belakang saya, kita bisa melihat papan reklame SkyWay – pusat inovasi. Di sini adalah markas pembangunan, yang darinya akan dimulai pembangunan pusat inovasi SkyWay.
Ini adalah markas, di mana kita mempersiapkan pembangunan, di mana kita menyimpan semua bahan bangunan, menyiapkan konstruksi, konstruksi logam, tempat untuk merakit juga. Ini adalah markas kontraktor kami. Di sini dipasang papan reklame.

==========
Omar Afana :
***********
Nama saya Omar Afana. Saya – Direktur Jenderal Perusahaan Fast Building Contracting. Dengan gembira, kami mengumumkan awal pekerjaan proyek SkyWay, di sini, di kota Sharjah, di bawah kepemimpinan pihak pemerintah Emirat Sharjah, dan juga dengan partisipasi Taman Ilmu Pengetahuan Penelitian dan Inovasi Universitas Amerika Sharjah.

Kami sangat senang untuk menjadi kontraktor pertama dalam proyek ini untuk perusahaan asal Belarusia, SkyWay, dan membantu mewujudkan proyek paling penting pada abad ke-XXI, yang akan dimulai di Sharjah

============
Pavel Skoybeda :
************
Hari, di mana kita meletakkan batu pertama, memang selalu berhasil menimbulkan perasaan tertentu, perasaan yang positif. Saya yakin, bersama kita dapat mewujudkan apa yang Anatoly Eduardovich rancang dalam bentuk ini, membawakan solusi yang baik bagi kita semua.
========
Anatoly :
*******
Kita akan mengelilingi wilayah kita, wilayah, di mana akan dibangun pusat inovasi SkyWay Sharjah.

Di bagian kiri saya terdapat wilayah universitas yang besar, yang telah dibangun di sini, di gurun, lebih dari sepuluh tahun yang lalu, sekarang di dalamnya terdapat 47.000 pelajar. Di sini kita akan memiliki institut SkyWay sendiri, di mana kita akan menggodok calon-calon spesialis.

Di sisi jalan terdapat area kita, panjangnya sekitar tiga kilometer. Di sini 300 m akan diperluas menjadi 400 m, di mana akan ada markas tersendiri bagi pusat inovasi kita. Sedangkan lintasan-lintasan utama akan membentang di sepanjang jalan, ke sana, sejauh dua setengah kilometer.

Di sini akan ada lintasan cincin, dibuat dalam bentuk lingkaran, di mana akan ada konstruksi kaku dan konstruksi semikaku untuk mesin-mesin berat. Karena di Belarusia kita tidak dapat membangun lintasan-lintasan yang panjang, di sana kita hanya memiliki area yang kecil. Oleh sebab itulah,kita tidak dapat memperlihatkan kecepatan 150 km/jam, di sana hanya dibangun mesin-mesin yang ringan, dengan berat hingga 6-8 ton.

Kita memiliki begitu banyak proyek di Emirat. Di Dubai, Sharjah, Abu-Dhabi, Fujairah, dan Emirat-emirat lainnya, serta di negara-negara tetangga, di mana volume pengangkutan pada jam-jam sibuk mencapai 50.000 – 70.000 penumpang per jam. Ini dua kali lebih besar daripada kinerja kereta bawah tanah Moskow. Ini volume pengangkutan yang begitu besar untuk jam-jam sibuk, dalam satu jalur saja. Ini berarti bahwa penumpang harus diangkut dengan kereta-kereta berkapasitas besar, dan karena itulah kami merancang lintasan-lintasan ini dengan sarana perkeretaapian yang mampu menampung 200-300 orang.

Sedangkan untuk pengangkutan, kapasitas beban adalah 35 ton. Di sini akan ada dua lintasan, di tengah kita akan menciptakan sistem ringan bagian atas, dengan rentang-rentang utama sekitar satu setengah kilometer.

Di sini akan ada markas, akan ada perluasan, akan ada depo, putaran. Lintasan pertama muncul pada akhir area ini dengan panjang 400 meter.

Kita berencana untuk memulai operasi pada bulan April 2019, dalam kurun waktu setengah tahun. Sebenarnya, pembangunan ini juga sudah kita mulai sejak lama. Persiapan dimulai pada bulan Maret ketika kita memperoleh lahan ini. Dan sudah ada konstruksi logam di bawah jalan dengan struktur lintasan kendur, yang kami pesan di Wina, Austria, dalam waktu sebulan mereka sudah ditegakkan di area pembangunan, di mana saat ini saya tengah melakukan sesi wawancara, di mana kita mengambil gambar papan reklame.

Di sana berlangsung persiapan pembangunan, dan pembangunan itu akan melalui tempat ini juga.
Di sana, kita akan memiliki area pabrik, kita belum tahu pasti apa tepatnya, tapi kemungkinan kami akan menciptakan roda motor di sana.

Dalam hal ini bukan untuk SkyWay semata, tetapi juga untuk proyek-proyek lainnya. Kita juga memiliki mobil listrik sendiri, oleh sebab itulah roda motor listrik untuk mereka bisa kita ciptakan di sini. Di sini, kemungkinan kita juga akan merakit Unibus, Unitrack, dan Unicont, untuk mengangkut peti kemas, untuk negara-negara di Teluk Persia. Karena mengangkut sarana perkeretaapian dari Belarusia itu tidak masuk akal.

Kita menemukan banyak masalah saat mengangkut Unibike ke pameran di Dubai, padahal ini mesin yang tidak besar dengan berat satu ton saja. Kendaraan itu sampai dalam waktu dua bulan melalui pelabuhan-pelabuhan di Eropa, melalui sungai, di mana salah satu kapal tongkang terjebak dan kami terpaksa mengangkut Unibike di tengah sungai, mengeluarkannya dari kapal tersebut, lalu mengangkutnya ke bandara untuk diterbangkan dengan pesawat. Unibike berhasil dikirimkan dalam dua bulan. Oleh karena itu, jauh lebih baik dan jauh lebih benar merakit sarana perkeretaapian langsung di sini.

Di sini, kita pastinya juga akan menggunakan humus kita. Menciptakan kebun, melakukan penghijauan. Seperti yang sudah saya katakan, lintasan di sini lumayan panjang, yaitu 2,5 kilometer. Oleh sebab itu kecepatan 150 km/jam bisa kita peroleh dengan tenang, sedangkan 500 km/jam itu mustahil untuk area seperti itu. Untuk itu, diperlukan lintasan dengan panjang kira-kira 25 km, Emirat Sharjah tidak besar, oleh sebab itu masalah ini akan kita pecahkan di Emirat lainnya.

Solusi mengenai pengalokasian lahan sepanjang 25 km sudah ada, di mana kita akan membangun sistem berkecepatan tinggi SkyWay. Di area tersebut, kita akan melakukan pengerjaan pabrik uji coba Unilyot berkecepatan tinggi, yang telah kami pamerkan dalam Innotrans di Berlin. Pengoperasian dan uji coba pertama Unilyot akan dilakukan di Belarusia, di lintasan pendek yang sudah dibangun, dengan kecepatan hingga 100 km/jam untuk mengetahui mode percepatan, pengereman, otomatisasi, penggerak, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, ketika kita membangun area uji coba di Emirat yang lain, maka di sini akan dilakukan uji coba terakhir. Sebenarnya, di sini tidak akan ada ruang pameran seperti biasanya, tetapi lebih kepada TeknoPark, dan area uji coba juga tidak akan seperti apa yang kerap dipikirkan orang banyak bahwa Yunitskiy yang melakukannya, yang membangun EkoTeknoPark, ini tidak seperti itu. Tidak akan ada proyek di negara mana pun sampai kita benar-benar menunjukkan bagaimana cara kerja rangkaian kami di negara tersebut, tak peduli yang mana pun jenisnya: kargo, perkotaan, berkecepatan tinggi. Karena Belarusia memiliki kondisi iklim yang berbeda. Kita memiliki musim dingin, cuaca membeku, salju, tetapi Emirat tidak tertarik pada ini, mereka bilang bahwa mereka memiliki panas dan konstruksi logam menjadi melengkung akibat panas. Jembatan dibuat, gedung-gedung tinggi mulai berguncang dan doyong. Karena sangat panas dan angin juga sangat kuat.

Struktur logam juga menjadi berkarat karena di udara, di tanah, ada begitu banyak garam dan mereka melahap konstruksi jenis apa pun, logam seperti apa pun, kita harus menunjukkan bahwa SkyWay bisa bekerja di sini. Bahkan tidak perlu menunggu hingga akhir uji coba, cukup mulai saja, mereka akan melihat bahwa kita akan melakukannya di sini, itu artinya semua akan berhasil. Itu saja ! Proyek-proyek ditargetkan pun dimulai.

Kita memiliki lusinan proyek hanya di wilayah ini saja.
Oleh sebab itu, kita melakukan proyek ditargetkan di sini, tapi begitulah proyek ini disebut karena masih berkaitan.

Kita tidak akan mengangkut penumpang di sini karena jika kita melakukannya dan mendapatkan uang untuk itu, maka kita harus menjual jutaan tiket dan selama 10 tahun harus terus menjualnya agar dapat mengembalikan modal yang dihabiskan proyek, lalu 10 tahun selanjutnya kita akan menghasilkan uang dengan cara lain dengannya. Tapi, begitu kita memulai pembangunan dan menunjukkan bahwa kita dapat melakukan proyek-proyek kita di Emirat, proyek-proyek ditargetkan pun mulai muncul, kita menandatangani puluhan kontrak dan menerima pembayaran di muka. Dan semua investasi, yang kita lakukan memperoleh balik modal di sini dalam sehari. Tidak perlu menjual tiket, tiket akan dijual dalam proyek-proyek ditargetkan. Oleh karenanya, proyek yang paling menghasilkan, paling menguntungkan, paling cepat balik modal, ini dia, di sini.

Dari sini, kita akan berangkat menuju tidak hanya negara-negara Arab dengan iklim tropis, tetapi juga negara-negara lainnya. India, di mana juga memiliki iklim yang kira-kira sama, dengan kelembapan serta panas yang mirip. Brasil, Afrika, Arab Saudi, Irak, Iran, ada banyak negara lainnya juga.

Karena itulah, di sini akan ditampilkan pusat inovasi, sekali lagi dalam logika 100-200 tahun. Tidak hanya dibangun lalu dilupakan. Tidak. Di sini,kita akan menyempurnakan teknologi. Menyempurnakan konstruksi yang dapat diterapkan pada kondisi alam seperti ini, kondisi-kondisi iklim macam ini, di sini juga akan ada markas ilmu pengetahuan dan pembelajaran.

Di sini, kita akan membangun institut SkyWay kita sendiri, di sana tepatnya. Kita akan mendidik para pelajar, institut akan masuk ke dalam struktur Universitas Sharjah, sebagai salah satu dari subbagian ilmu pengetahuan karena kita memerlukan para pakar tersendiri, yang harus mampu merancang lintasan SkyWay, membangun, dan mengoperasikannya.

BANGUN SKYWAY SELAMATKAN PLANET !!!!

==================================

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

skyway sajrah dubai (1)
URL singkat : http://bit.ly/2PUOKHV
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia, Reseller beberapa produk terlaris, Private Forex Online Trading dan Mitra Bisnis PPOB Terbaik PayTren dan BebasBayar. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [IdentitasKu] [PendidikanKu] [PekerjaanKu] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

  •  
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda di sini ya Gan :)

Leave a Comment

X
0

Your Cart