BGA News Kultur Teknis

#GerakanSatuPerbaikan dan Doktrin Perubahan #Mindset di Team BKCE BGA Wilayah 2

Salam planters…
Tetap Semangat dan Semangat pagi !
Reminder : ke team BKCE, Wilayah 2 PT. KMB Regin 1 BGA Group.

Dear All team BKCE. Berdasarkan report harian yang diterima dari semua divisi yg ada di BKCE. Beberapa hal yang harus DIKOREKSI segera dan Jadi perhatian SERIUS serta dilakukan di lapangan :

Kegiatan Perlombaan HUT RI Ke-73 di SLNE
Kegiatan Perlombaan HUT RI Ke-73 di SLNE

1. Produktifitas TK panen (BHS) masih jauh dari standard Budget 2015. Pastikan : produktifitas karyawan meningkat dan Ha coverage sesuai standard kerja. Permudah TK bekerja melalui percepatan perbaikan akses A2 dan A3 harus dalam kondisi ringan sepanjang masa, cek peralatan kerja pada saat apel pagi, jalankan 5 kultur kebun minimal secara disiplin dan konsisten.

2. Produktifitas TK semprot (BSS) dan kualitas semprot yg MEMPRIHATINKAN. Berdasarkan QC bersama yang kita lakukan tidak ada kata TIDAK utk tidak bisa capai 4 Ha/HK. Berdasarkan: cek yang saya lakukan masih ditemui disemprot areal yg gak perlu disemprot, perlatan kerja tdk dicek pada saat apel pagi, penghancakan karyawan yg tidak tepat, QC yg tidak konsisten dan sebelum melakukan penyemprotan tidak dilakukan AKG terlebih dahulu.

3. Produktifitas TK BMS dan kualitas masih perlu ditingkatkan. Berdasarkan Budget 2015 : hampir 70% teralokasi ke pemupukan dari total Budget 2015. Atas dasar ini kaitan dgn pemupukan harus Zero Tollerance. Kualitas harus Exellent. Untuk mencapai ini, lakukan : QC konsisten, cek areal sebelum melakukan pemupukan (layak atau tidak), sequence pemupukan harus dipatuhi, 5T harus berakar dalam diri setiap individu dan dilaksanakan secara displin dan konsisten..

4. Masih ada pekerjaan liar yang mengurangi fokus berdasarkan prioritas kerja. Ini bisa dilihat dari aktual pemakaian biaya masih ditemui: kutip brondolan, gawangan manual, piringan manual, dll.

5. Kebersihan perumahan masih jauh dari harapan.

Demikian hal ini saya sampaikan, untuk dilaksanakan. Fokus dengan hashtag kita #GerakanSatuPerbaikan dan perubahan mindset harus selalu dilakukan serta efisiensi dan efektifitas di semua lini harus dijalankan.

Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya, BebasBayar

Asal Mau Pasti Bisa !

EM BKCE
Budi S @ImpianClub
SMS/WA 085600186000
http://ImpianClub.com

URL singkat : http://bit.ly/1kT02YV
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
  • 8
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    9
    Shares

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart