Giliran 🇯🇵Jepang, Negara Berteknologi Tinggi Itu Kini Tertarik pada SkyWay » ImpianClub.com
SkyWay

Giliran 🇯🇵Jepang, Negara Berteknologi Tinggi Itu Kini Tertarik pada SkyWay

👇👇👇
https://emira-t.jp/topics/10971/
=======

Cepat, murah, dan ramah lingkungan! Sistem transportasi generasi baru “SkyWay” menarik perhatian dunia !
*****
Pemerintah di 🇦🇪Dubai telah memuutuskan! Skyway Sebagai Mobilitas masa depan yang bisa menggantikan kereta dan bus.

55 tahun sejak pembukaan Tokaido Shinkansen pada tahun 1964. Saat ini, Shinkansen terhubung dari Hokkaido ke Kagoshima, dan pembukaan Linear Chuo Shinkansen (Mobil Motor Linear) dijadwalkan pada 2027.

Pengembangan sistem transportasi baru yang akan diperkenalkan di masa depan sedang berlangsung di SkyWay, sebuah perusahaan startup 🇧🇾Belarusia. Mekanisme ini mirip dengan mobil kabel, dan dimungkinkan untuk mencapai 150 km / jam (prototipe sedang beroperasi) meskipun saat ini sedang dalam tahap percobaan. Memperkenalkan sistem transportasi baru yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pandangan dari dunia.

SkyWay di Emira
SkyWay di Emira

Model transportasi umum masa depan yang menggabungkan kesederhanaan dan fungsionalitas tinggi
******

Mobil motor linier yang sedang dikembangkan sebagai kendaraan generasi berikutnya. Pembukaan Linear Chuo Shinkansen antara Tokyo dan Nagoya dijadwalkan untuk 2027, dan pembukaan ke Osaka dijadwalkan untuk 2037 paling singkat. Kecepatan operasi bisnis adalah 500 km / jam, dan itu adalah kereta api impian berkecepatan tinggi yang menghubungkan Tokyo ke Nagoya dalam waktu sekitar 40 menit dan Osaka dalam waktu sekitar 67 menit.

Penelitian dan pengembangan mobil motor linear dimulai di Jepang pada tahun 1962 (Showa 37). Pada 2014, ketika lebih dari 50 tahun berlalu, konstruksi disetujui, dan penghitungan mundur sampai selesai akhirnya dimulai.

Linear Central Shinkansen berjalan di Jalur Eksperimen Linear Yamanashi. Dengan menghubungkan area metropolitan Tokyo, area Chukyo, dan area Kansai dalam waktu sekitar satu jam, area perkotaan besar dengan populasi sekitar 65 juta telah selesai.

Namun, tidak sedikit bagian yang dianggap bermasalah, seperti biaya konstruksi yang besar, dampak lingkungan dari penggalian terowongan, yang menempati sebagian besar rute, dan efisiensi energi.

Biaya konstruksi antara Tokyo dan Osaka dalam rencana pemeliharaan yang diputuskan oleh Menteri Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata sekitar 9,3 triliun yen. Karena total panjang rute direncanakan menjadi 438 km, biaya konstruksi per km dihitung melebihi 20 miliar yen.

Berbeda dengan linear konduksi normal (mobil motor linier yang mengapung dengan gaya tarik elektromagnet umum) sudah mulai digunakan di Shanghai, linear superkonduktor pertama di dunia (linear yang dapat memperoleh ketinggian terbang sekitar 10 cm dengan magnet superkonduktor yang kuat) Teknologi Jepang menjadi mobil motor. Keselamatan dan kecepatan adalah origami, tetapi tidak ada gerakan untuk diperkenalkan di negara lain karena biaya konstruksinya yang tinggi.

Di sisi lain, tahukah Anda bahwa ada sistem transportasi baru yang telah menarik perhatian dunia karena biaya konstruksinya yang rendah?

Namanya “SkyWay”.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Ini adalah sistem transportasi generasi berikutnya yang mirip dengan mobil kabel dan monorel yang ditangguhkan, yang dikembangkan oleh SkyWay, yang berkantor pusat di 🇧🇾Belarus, Eropa Timur.

Sebuah video yang menjelaskan ikhtisar SkyWay. Anda dapat melihat bahwa berbagai kendaraan dapat dioperasikan menggunakan berbagai macam rel.

👉https://youtu.be/7FpRQnBM9a0

Alasan untuk mengurangi biaya konstruksi adalah bahwa jumlah bahan yang digunakan berkurang. Kami berhasil mengurangi bobot kendaraan dan membuat desain fondasi dan rel yang sederhana dan sangat tipis. Biaya konstruksi kereta api adalah sekitar sepersepuluh dari biaya satu monorel dan sekitar setengah dari biaya kereta api. Selain itu, biaya perawatan dan biaya operasi dapat dikurangi, yang diperkirakan sekitar seperlima monorel dan sekitar setengah dari kereta api.

Saat ini, perusahaan sedang mengembangkan tiga kategori: Perjalanan perkotaan di daerah perkotaan, Kecepatan tinggi untuk perjalanan jarak jauh, dan Kargo yang membawa kargo. Yang paling praktis adalah kategori unicars dan unibus Urban yang berjalan sambil menggantung di rel.

Unicar memiliki kapasitas 2 hingga 6 orang, dan Unibus memiliki kapasitas 7 hingga 168 orang (saat terhubung). Tersedia beragam kendaraan dengan berbagai ukuran, yang semuanya ditandai dengan desain vertikal memanjang berdasarkan aerodinamika. Untuk yang tertipis, jenis kendaraan di mana orang duduk hanya dalam satu baris vertikal juga diproduksi. Ini adalah perangkat untuk meningkatkan efisiensi energi dengan mengurangi hambatan udara sebanyak mungkin.

Baterai dan motor yang diproduksi di rumah dibuat di bagian atas kendaraan, dan kecepatan maksimumnya sekitar 150 km. Meskipun jumlah orang yang bisa naik satu kendaraan kecil, itu dianggap sebagai keuntungan bahwa ia dapat beroperasi tanpa pengawasan dengan interval kendaraan hanya 2 detik.

Biaya konstruksi yang rendah adalah salah satu daya tarik, tetapi ada alasan lain untuk menarik perhatian.

● Pertama, aspek lingkungan.

Tidak seperti konstruksi kereta api konvensional, tidak ada kebutuhan untuk tanggul atau penggalian terowongan, sehingga beban terhadap lingkungan kecil. Selain itu, fakta bahwa lebih sedikit bahan konstruksi yang digunakan sangat dihargai dari sudut pandang perlindungan sumber daya. Tentu saja, gas buang adalah nol karena beroperasi pada listrik. Dikatakan bahwa ia memiliki pengaruh yang lebih kecil pada penduduk dan hewan di sekitarnya karena dapat menekan kebisingan yang mengalir daripada kereta konvensional.

● Selanjutnya, keamanan.

Ini memiliki sistem anti-derailing sendiri, dan telah mencapai kinerja anti-derailing sekitar 10 kali lipat dari kereta api konvensional (menurut SkyWay). Selain itu, karena menabrak kepala mobil atau pejalan kaki, kecelakaan kontak fisik dapat dicegah. Publisitas yang kurang rentan terhadap terorisme dan vandalisme daripada kereta api yang bepergian di tempat adalah pandangan unik di luar negeri.

Pertama ke 🇦🇪Dubai di Timur Tengah dan ke negara-negara di mana transportasi umum perlu ditingkatkan
******
Sampai sekarang, telah ada langkah-langkah menuju pengenalan di India, Australia, Italia, dll., Tetapi sayangnya, kondisinya tidak terpenuhi dan itu tidak disadari.

Namun, pada April 2019, persetujuan konstruksi diberikan di Dubai, 🇦🇪UAE (Uni Emirat Arab), membuat operasi komersial pertama di dunia menjadi penentu. Rencananya adalah untuk menghubungkan Pusat Keuangan Internasional Dubai, pusat kota, ruang bisnis, dll., Sekitar 15 km jauhnya di 21 stasiun.

Saya juga tertarik dengan kategori kecepatan tinggi yang saat ini sedang dikembangkan. Kecepatan maksimum teoretisnya adalah 500 km, yang setara dengan Linear Chuo Shinkansen Jepang. Dimungkinkan untuk meletakkan rel sepanjang 10.000 km, dan tentu saja perusahaan berencana untuk mengadopsi metode sederhana yang dikembangkan oleh perusahaan.

Jika ini terjadi, pasti akan menarik lebih banyak perhatian. Di negara-negara berkembang, pembangunan infrastruktur untuk transportasi umum telah tertunda, dan diharapkan lebih banyak negara akan mempertimbangkan pengenalan termasuk kategori Perkotaan.

Pertama-tama, SkyWay, yang membutuhkan hasil operasi yang stabil. Jika Anda berhasil di Dubai, pusat keuangan Timur Tengah, perhatian dari negara lain akan meningkat. Ada juga kemungkinan menyapu sistem transportasi dunia sekaligus.

=====

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/329tTmt
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart