Motivasi Prudential

Hanya PRUDENTIAL yang Bisa Begini

Dear Team…
Jika Anda bisa punya 198 juta API (sekitar 50 nasabah yang 500 rb per bulan) dalam bulan Januari 2010, maka Anda berhak atas :

1. Ke Beijing Mei 2010
2. Ke Kuala Lumpur April 2010
3. Ke Bali + Lombok Agustus 2010
4. Promosi Unit Manager (UM) Januari 2011
5. Komisi di atas 6 Jt per bulan

Dahsyat banget kan, kerja sekali diberikan penghargaan berkali-kali… Hanya PRUDENTIAL yang bisa begini. Kerja keras Anda dihargai sepadan.

Salam Dahsyat!

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1Y8GZ9S
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

3 Thoughts to “Hanya PRUDENTIAL yang Bisa Begini”

  1. TUTI

    SALAM KENAL,SAYA AGEN PRUDENTIAL.SAYA SEDANG MEMPELAJARI SQS VERSI LAMA,SAYA SUDAH INSTAL, TAPI DI PROSES QUOTATION TIDAK MUNCUL.KENAPA YAH?.SEBELUMNYA TERIMA KASIH.

  2. Anggi

    Om Kenapa SQS saya Erorr ya setelah di update ke versi 1.4.1

    1. impianclub

      SQS Versi lama… di Uninstall dulu.
      kemudian yang baru di install lagi.

      Salam sukses

      Tksh

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart