Motivasi Diri

[Hari Ibu] Buat Mamakku Tersayang

Ungkapan yang tulus dari seorang anak…

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2015
Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2015

Mak, ku ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepadamu. Sampai saat ini mamak, masih memperdulikan di setiap detik waktu berlalu untuk selalu memperhatikan anakmu. Padahal sering sekali, ku lalai terkadang lupa karena Kesibukanku…. Maafin anakmu ini Mak.
Di saat kepahitan menderamu, tanpa ada sedikitpun terpikir apalagi terucap engkau mengeluh. Engkau selalu tegar. Engkau selalu ingat anakmu. Engkau selalu mengedepankan kepentingan anakmu. Engkau sanggup lapar, asal anakmu tidak merasakan lapar. Engkau selalu memberikan nasehat, bahkan tidak akan pernah habis ditelan masa, nasehatmu. Budi baikmu tidak akan bisa dibayar, karena tidak akan mungkin ada yang mampu bayar.

Kondisi apapun yang engkau lalui, selalu positif yang engkau selalu kedepankan. Engkau tidak akan pernah sampai hati melihat anakmu susah. Engkau selalu mendoakan anakmu agar mereka bisa hidup bahagia. Engkau memberikan sesuatu terhadap anakmu dengan IKHLAS dan TANPA PAMRIH.

Engkau selalu mengatakan :
“Jangan lupa sholat, ya Nak!”
“Jangan sampai telat makan, ya Nak!”
“Engkau selalu menanyakan kabar”
“Engkau selalu mengatakan baik-baik di perantauan dan berbuat baik pada semua orang”
“Engkau selalu ingat terhadap semua anakmu”
“Engkau selalu mengatakan berlaku ADIL dan BIJAKSANA”

Kasih dan sayangmu benar-benar tulus…
Engkaulah wanita baja, yang ada dalam hidupku…
Engkaulah saya jadikan panutan hidupku…
Di saat engkau lemah, engkau selalu tegar dan tetap semangat. Kepedihan dan kepahitanmu, engkau mampu dan bisa tutupi, sampai siapapun tidak ada yang tau apa yang engkau rasakan.

Ya Allah… Ya Rab…
Berikan umur yang panjang terhadap Mamakku, agar aku bisa bayar walaupun sedikit budi baiknya ya Allah. Aku berkeinginan untuk berangkat ke tanah Suci bersama beliau, Ya Allah. Berikan kemudahan ya Allah. Ampuni segala dosaku ya Allah.
Aku ingin membahagiakan orang tuaku ya Allah. Mudahkan setiap masalah yang kuhadapi, permudah Rejekiku ya Allah. Ya Allah… Ya Rab… Ya Rajjaq… Yang Maha Segala-galanya. Permudah setiap gerak Langkahku untuk tetap di JalanMu ya Allah, jauhkan kami dari perbuatan maksiat dan jadikan kami menjadi Hamba yang BerIMAN dan berTAQWA kepadaMu ya Allah.

Ya Allah…
Berikan petunjuk dan jalan terbaikmu kepadaku dan keluargaku ya Allah.
Aku ingin ya Allah, untuk membahagiakan mamakku ya Allah, berikan kesempatan itu kepadaku ya Allah. Beliau sudah tua ya Allah… Murahkan Rejekiku ya Allah, agar aku bisa berangkat ke Tanah Suci bersama beliau ya Allah. Kabulkan ya Allah permintaan hambaMu ini… Kabulkan ya Allah…. Aku mohon kabulkan ya Allah!!!

Mamakku tersayang dan tercinta…
Maafkan anakmu ini Mak, yang terkadang membuat emak tersinggung, tidak ingat untuk telepon atau kasih kabar, sudah pernah membuat hati emak sakit, lalai atau tidak mengikuti nasehatmu. Jujur Mak, anakmu ini ingin merawat emak. Ku ingin Mak… Ku ingin merawat emak. Aku ingin sekali selalu berada di dekat emak, Aku ingin bercanda dan bercerita dengan emak, aku ingin selalu curhat dengan emak, aku ingin makan dan sholat bersama dengan mak. Aku ingin di saat setelah makan, emak cerita dan memberikan nasehat. Aku ingin mak….
Aku sudah berusaha sekuat tenaga Mak…
Aku ingin bersama emak berangkat ke tanah suci bersama, tetapi ada aja batu sandungan. Do’ain aku Mak agar aku murah Rejeki dan jauh dari mukanya Allah. 

Makku tersayang… Dalam hati yang tulus, pikiran jernih dan sadar. Anakmu ini memohon maaf lahir dan bathin. Aku gak bisa melihat emak menangis, aku gak bisa melihat emak sedih. Yang aku inginkan emak BAHAGIA. Ya Allah, ya Rab… Kabulkan permohonan hambaMu ini.
Amiiiiiinnnn…

Dipersembahkan buat Mamakku tersayang…
Hari Ibu, 22 Desember 2015
Mamakku wanita baja

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1UZUeK7
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart