Hari yang Bersejarah Bagi SkyWay

Pada Hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2015, di pagi yang cerah, tim SkyWay dipimpin oleh Anatoly Yunitsky melakukan sebuah misi penting. Memulai Pembukaan lahan Bagi ECOTECHNOPARK SKYWAY. Perancang dan jenderal direktur Skyway tersebut mengarahkan orang-orang untuk kerja:


“Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Anda semua dengan alokasi lahan untuk kita ini. Kita sampai pada pekerjaan sukarela Sabtu ini untuk mempersiapkan lahan, tempat untuk pekerjaan konstruksi Skyway. Tugas kita Hari ini adalah menyiapkan strip untuk pagar, karena hal pertama yang harus dilakukan di lokasi konstruksi apapun adalah dengan meletakkan pagar. Baiklah, mari mulai bekerja! ”

Hari itu, Perancang, insinyur, dan karyawan SkyWay mengesampingkan komputer selama satu hari dan mengambil sesuatu yang lebih berat – gergaji, mesin dan lain2. Ternyata, para ahli kami juga bisa memotong pohon dengan sangat baik – mereka mengatasi pekerjaan itu dalam hitungan jam.

Untuk mendukung secara sukarela dan berpartisipasi dalam acara penting ini, turut hadir rekan tim SkyWay dari berbagai kota: Perwakilan dari perusahaan SkyWay Capital Inggris Evgeny Kudryashov, CEO Evraz Transnet Karina Yunitskaya dari Moskow, serta perwakilan resmi kelompok SkyWay Dari perusahaan di Kiev Mger Akopyan.

Asisten Direktur Jenderal Alexander Knyazev:
“Ini hari libur besar bagi kita hari ini. Semua peralatan SkyWay Technologies Co kita sampai di sini, menuju masa depan EchoTechnoPark, di mana kita akan membangun dan menunjukkan hal-hal dimana perusahaan kita ada.

Dr. Anatoly Yunitsky :
“Anda tolong jangan memperhatikan bahwa kita sedang memotong pohon, seperti pemikiran orang-orang skeptis – Kita membersihkan situs ini, sehingga bisa menanam di sini, gang2 dan kebun, Reklamasi tanah. Karena ada pembenihan alami disini Kita akan menanam di sini pohon-pohon yang diadopsi untuk Belarus sekitar 20 jenisnya.

Silahkan Baca :  SkyWay, Stage 12

“Dan semua itu (Anatoly Yunitsky melihat ke sekeliling pada pohon yang ditebang) tidak akan dibuang seperti Limbah ke tempat pembuangan sampah, akan diproses menjadi humus, karena kita juga akan menghasilkan tanah subur. Semua semak dan pohon yang akan kita potong, – akan berubah menjadi tanah, di mana kebun, gang dan kebun akan tumbuh. Sekarang kita harus memasang pagar dan mengembangkan tempat ini.
===========

Berbanggalah Angel Investor, Karena hari ini kita telah melihat kemajuan yang pesat dari Ecotechnopark. Dan Kita Telah menjadi Bagian Dari Proyek Luar Biasa Ini !
Ecotechnopark Skyway Akan membuka mata Dunia !

BUILD SKYWAY AND SAVE THE PLANET !!!
SALAM SKYWAY !

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2Rr2UNU
Hari yang Bersejarah Bagi SkyWay
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: