Hashtags BKCE 2016 #ClearAndClean, #TulusDanIkhlas

Hashtags #ClearAndaClean
Hashtags di atas mengandung makna jika di Bahasa Indonesia-kan : TUNTAS dan BERSIH. Dua kata ini tidak boleh dipisahkan sewaktu proses pekerjaan berlangsung. Kerja TUNTAS untuk memenuhi target harian, sedangkan Kerja BERSIH untuk mendapatkan mutu kerja yang baik. Kerja TUNTAS berkaitan erat dengan KUANTITAS, sedangkan kerja BERSIH berhubungan sekali dengan MUTU KERJA (KUALITAS).


Hashtags #TulusDanIkhlas
Enak aja nyebutnya ya gan…., tetapi dalam pelaksanaannya cenderung sangat berat. Predikat Kerja TULUS dan Kerja IKHLAS ini bukan hal yang gampang, istilah Jowo ne “nerimo”, dikek i syukur, nggak di kek i di ikhlaske wae. Berat kan?
Tetapi harus tertanam dalam diri etos kerja ini agar tidak menjadi orang pengeluh dan tetap bersyukur apapun yang diberikan. Kita punya keyakinan REJEKI itu adalah hak vetonya TUHAN.
Kita juga harus yakin terhadap keadilan TUHAN “Mau dapat lebih, harus kerja lebih – kerja baik – kerja TUNTAS – kerja BERSIH”.

Intinya : Untuk menciptakan suatu organisasi dengan proses Excellent, hasil excellent, team solid, System dijalankan harus memiliki etos kerja #ClearAndClean dan #TulusDanIkhlas.

Go to GOOD Estate Governance

Semoga bermanfaat !

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1WIXhan
Hashtags BKCE 2016 #ClearAndClean, #TulusDanIkhlas
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  SLNE News, Korannya Orang Kebun
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: