Motivasi Diri

Indonesia is RICH

Kisah nyata Mahasiswa Indonesia di Australia : Suatu pagi, kami jemput Client, orang tersebut sudah tua. Bapak ini seorang pengusaha asal Singapura, logat bicaranya gaya melayu & english, beliau menceritakan pengalaman hidupnya pada kami:

“Your country is so rich!” (Negaramu sangat kaya). Dalam hatiku: “Ah biasa banget denger kalimat itu” Tapi tunggu, dia berkata: “Indonesia doesn’t need the wolrd, but the wolrd needs Indonesia,”. “Everything can be found here in Indoesia, you don’t need the wolrd.” (Dunia yang butuh Indonesia, bukan sebaliknya).

Indonesia paru-paru dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan, dunia pasti kacau. Singapura is nothing, we can’t be rich without Indonesia. 500 ribu orang Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan. Bisa terbayang uang yang masuk ke kami, apartemen2 terbaru kami yang beli orang Indonesia, tidak perlu harga selangit, laku keras. Lihatlah RS kami, isinya Indonesia semua. Trus, kalian tau bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap kebakaran hutan Indonesia masuk?…
Sangat terasa, we are nothing, kalian tau kan kalo kemarin dunia krisis beras. Termasuk di Singapura & Malaysia? Kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras.

Indonesia NegaraKu
Indonesia NegaraKu
Lihatlah negara kalian, air bersih dimana-mana, lihatlah negara kami, air bersihpun kami impor dari Malaysia. Saya ke Kalimantan pun dalam rangka bisnis, karena pasirnya mengandung permata. Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp. 3 rb/kg ke pabrik China, si pabrik jual kembali seharga Rp. 30 rb/kg. Kalian sadar tidak kalau negara2 lain selalu takut mengembargo Indonesia! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya.

Mereka takut kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak diembargo.

Harusnya KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dari petani2 kita sendiri, belilah tekstil, garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu impor kalau bisa produk sendiri. Jika kalian bisa mandiri, bisa MENGEMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WOLRD!! (Indonesia akan mengatur dunia),

Salam.

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1fC54i6
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

One Thought to “Indonesia is RICH”

  1. Indonesia memang kaya. Kaya sumber alam, tetapi kita harus akui kita masih lemah dalam SDM (Sumber Daya Manusia).
    Salam.

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart