Tausiah Agama

Inilah Cinta Karena Allah

Inilah Cinta Karena Allah

Tak terasa air mata ini ikut menetes membasahi pipi ketika membaca kisah ini, sungguh SETIA wanita ini kepada suami nya,yuk mari kita baca.. Dari luar bilik kamar mayat rumah sakait , seorang ustadz masuk dan bertanya apakah istrinya mau memandikan jenazah suaminya..?? Ustadz tadi bersama beberapa orang menemani si isteri memandikan jenazah suaminya..

Seorang isteri menangis ketika memandikan jenazah suaminya,sambil menangis isteri berkata : Inilah janji kami sebagai suami isteri,Jika abang pergi lebih dulu maka engkaulah yang memandikan jenazah abang, Andai engkau yang pergi dulu dari abang, abang yang akan memandikan jenazahmu..

Dengan tenang isteri membasuh muka suaminya sambil berdoa : Inilah wajah suami yang ku sayang tetapi ALLAH lebih sayang padamu. Wahai suamiku, Semoga ALLAH ampunkan dosamu dan satukan kita di akhirat nanti..

Saat membasuh tangan jenazah suaminya sambil berkata : Tangan inilah yang mencari rezeki yang halal untuk kami, masuk ke mulut kami, semoga ALLAH Memberi pahala untukmu wahai suami ku..

Saat membasuh tubuh jenazah suaminya, iapun berkata : Tubuh inilah yang memberi pelukan kasih sayang padaku dan anak-anakku, semoga ALLAH Memberi pahala berganda untukmu wahai suamiku..

Kemudian saat membasuh kaki jenazah suaminya, kembali ia berkata : Dengan kaki ini abang keluar mencari rezeki untuk kami, berjalan dan berdiri sepanjang hari semata-mata untuk mencari sesuap nasi, terima kasih suamiku, semoga ALLAH memberimu kenikmatan hidup di akhirat dan pahala yang berlipat kali ganda..

Selesai memandikan jenazah suaminya, si isteri mengecup sayu suaminya dan berkata : Terima kasih suamiku, karena aku bahagia sepanjang menjadi isterimu dan terlalu bahagia, dan terima kasih karena meninggalkan aku bersama permata hatimu yang persis dirimu, dan aku sebagai seorang istri Ridha akan kepergianmu karena kasih sayang ALLAH kepadamu..

Silahkan Baca :  Goresan Hati Seorang Hamba

SubhanALLAH.. Indahnya saling mencintai karena ALLAH.. Semoga ALLAH Subhanahu Wata’ala merahmati pasangan suami-istri, dan seluruh keluarga yang saling menyayangi dan mencintai karena ALLAH Subhanahu Wata’ala,Aamiin..
Ya ALLAH.. Mudahkanlah urusan orang yang Membaca status ini.. Dekatkanlah Rezekinya, Sehatkanlah jiwa raganya dan Mudahkanlah jodohnya untuk orang yang nge-Like dan nge-share Status Ini.. Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin.. Klik SUKA dan komentar AAMIIN lalu BAGIKAN agar hikmah ini tersebar di segala penjuru.

Motivasi hari ini:
Jika Anda dikelilingi oleh orang2 yg positif, maka kepositifan mereka pun akan menulari Anda. Pastikan Anda dekati orang2 yang TEPAT #TDW

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart