Intisari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, Mesjid Ar Rahman Wilayah 2 PT. KMB, BGA Group » ImpianClub.com
BKCE - BGA

Intisari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, Mesjid Ar Rahman Wilayah 2 PT. KMB, BGA Group

Pengurus Mesjid Ar Rahman PT. KMB Wilayah 2 dan RT 20 PT. KMB Wilayah 2 yang meliputi Estate BMKE dan BKCE melakukan “Peringatan Maulib Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid Ar Rahman, tanggal 2 Januari 2016”.

Peringatan Maulid Nabi 1437 H Mesjid Ar Rahman PT. KMB Wilayah 2 BGA Group
Peringatan Maulid Nabi 1437 H Mesjid Ar Rahman PT. KMB Wilayah 2 BGA Group

Beberapa Intisari yang bisa dipetik dari pandangan umum “Ustadjah Iim” yang sengaja diundang panitia dari Sangai :

  1. Nabi itu ada 313, hanya yang harus diketahui oleh umat Islam ada 25 Nabi dan Rasul.
  2. Dari 25 Nabi dan Rasul tersebut ada yang diberi gelar oleh Allah “Ulul Azmi”, yaitu :
    – Nabi Nuh AS : punya istri tidak sholehah, sehingga melahirkan anak yang bernama Kan’an yang durhaka kepada Nabi Nuh AS. Pada zaman Nabi Nuh AS, Allah SWT memberikan kuasaNya mendatangkan banjir bandang, sehingga umat yang selamat adalah yang naik ke perahu Nabi Nuh AS. Istri dan anaknya juga ikut tenggelam, karena tidak mengikuti apa yang diperintahkan oleh Nabi Nuh AS. Istri sangat berkontribusi besar terhadap masa depan anak, apakah anak tersebut menjadi anak sholeh atau tidak sholeh. Ini jelas sekali sewaktu zaman Nabi Nuh AS ini, punya istri tidak sholehah, akhirnya punya anak tidak sholeh dan durhaka terhadap orang tua.
    – Nabi Ibrahim AS : mempunyai mukjizat, dengan tongkatnya bisa membelah laut merah sewaktu dikejar tentara Fir’aun.
    – Nabi Musa AS : seorang Nabi yang tidak kuat, jika melihat istri durhaka terhadap suami.
    – Nabi Isa AS : seorang Nabi yang diberikan mukjizat oleh Allah SWT yang mampu menghidupkan orang yang sudah mati, terutama kepada umat yang sudah mati mata hatinya.
    – Nabi Muhammad SAW : seorang Nabi dan Rasul yang terakhir yang diberi gelar oleh Allah SWT Al Amin (dipercaya) dan untuk memperbaiki Akhlak manusia. Mukjizat yang sangat LUAR BIASA diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW adalah Al Qur’an.
  3. Yang terpenting dalam peringatan Maulid Nabi ini adalah “SABAR dan SHOLAT”, Allah tidak menghitung pahala seseorang, jika orang tersebut tidak menunaikan yang namanya SHOLAT. Sholat itu tiang agama. Atap tidak akan bisa berdiri, jika tidak ada tiangnya. Pondasi rumah yang sudah ada, tanpa tiang sampai kapanpun rumah tersebut tidak akan pernah berdiri. Mari kita jadikan suri tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam peringatan ini dihadiri juga oleh para alim ulama (Ustadz Nugroho, dll), Delegasi Estate Controller sekaligus Estate BKCE (Bapak Budi Siregar), Estate BMKE (Bapak Armaya Hafis), Staff Wilayah 2 (Pak Paino, Pak Jalu Gelael, Pak Heri Maulana, Pak Aan, Pak Abdul Rahman Pane, dll), Ibu-ibu Staf IWATAMA (Ibu Ali Rahman, dll) para tamu dan undangan. Dihibur rebana AS Syifa (obat).

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Semoga bermanfaat !

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

inti sari maulid nabi (1)

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1Rik6Ak
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart