News

Jangan Main Twitter

[ JANGAN MAIN TWITTER ! ]

Belakangan ini pengguna twitter di Indonesia kembali bikin heboh dengan trending topic (TT) #savehajilulung, terlepas dari isi tweet yang satir dan menyindir. Haji Lulung yang tadinya cuma dikenal di Indonesia, jadi terkenal di seantero dunia. Cuma gara-gara, trending topic.

BAYANGKAN! Kalau yang menjadi trending topic adalah brand atau produk yang kita jual. Berapa penjualan yang bisa kita hasilkan?

Makanya, jangan main-main lagi sama twitter. Potensinya besar sekali. Rugi kalau twitter cuma dipakai galau-galauan atau ngetwit tidak jelas.

Dan ngomong-ngomong, ada teman saya yang lagi blak-blakan bongkar gimana caranya bikin trending topic di :

>> http://bit.ly/twitteroptimize

Jangan main twitter kalau tidak mau melejitkan penjualan Anda! 😉

Arief Maulana
W1: http://bit.ly/twitteroptimize
W2: http://ariefmaulana.com
P : 082388031113
T : @ariefmw

[ JANGAN MAIN TWITTER ! ]

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1PGmPCQ
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart