Motivasi Motivasi Diri

Kebutuhan dan Keinginan

Dalam hidup ini seringkali kita menginginkan sesuatu, tetapi dapatnya berlawanan dg yg kita inginkan. Kita menginginkan memiliki banyak uang, kenyataannya kita malah banyak hutang. Kita menginginkan ini, kenyataannya dapat itu. Selama berabad abad hal ini terjadi. Para filosof kemudian berfilsafat bahwa “kita mendapatkan apa yang kita butuhkan, bukan apa yg kita inginkan“.

Selama berabad abad pula orang bingung tentang perbedaan apa yg kira butuhkan dan apa yg kita inginkan itu ?. Kemudian para filsuf kembali berpendapat bahwa “Tuhan yang mengetahui apa yg sebenarnya kita butuhkan“. Kitapun kembali menyerahkan segala sesuatu ke Tuhan, jika ternyata kita tidak mendapatkan apa yg kita inginkan.

Ilmu pengetahuan modern tentang pikiran sekarang sudah mengetahui perbedaan ke duanya ternyata sangat sederhana. Sesuatu yg kita butuhkan adalah sesuatu yang sudah masuk ke pikiran bawah sadar kita dan terus menerus terpancar ke pikiran supra sadar. Sedang yg kita inginkan biasanya masih di pikiran sadar yg hilang timbul, ingat dan tidak. Seringkali disebut sebagai angan angan.

Setelah mengetahui konsep ini, hidup ini sebenarnya sederhana sekali. Jika kita bisa memasukkan apa yg kita inginkan di pikiran sadar ke pikiran bawah sadar, maka selesai sudah masalahnya. Karena keinginan kita itu akhirnya menjadi kebutuhan kita. Meskipun secara sadar kita sdh melupakannya, itu akan terpancar terus menerus dan Tuhan akan mencarikan jalan supaya tercapai. Mazwell Maltz dalam bukunya Psychocybernetics Mutakhir yg terbit tahun 1961 mengatakan ini sebagai *Mekanisme Sukses Otomatis*. Yg secara otomatis akan membawa kita mencapai apa yg kita inginkan . . . eh kita butuhkan itu.

Selama ini kehidupan kita menjadi sangat rumit, karena program bawah sadar sebagian besar orang di bidang keuangan memang tidak terlalu bagus, krn ini mengacu ke kehidupan masa kecil mereka. Program dasar kita adalah BEKERJA KERAS MENCARI UANG. Karena itu kita selalu dibuat tidak punya uang supaya rajin bekerja lagi.

Seorang pejabat tinggi eselon 1 seperti dirjen take home pay nya sekitar 50 jutaan. Saat pensiun hanya 4 jutaan. Kira kira mereka harus bekerja lagi apa tidak ? Begitu juga direktur BUMN, pedagang besar dsb, begitu mereka tidak aktif lagi, penghasilannya langsung merosot sehingga harus bekerja lagi. Begitulah yg terjadi sampai akhir hayat kita. Itu hal yg menurut sebagian besar orang normal karena tidak tahu harus bagaimana. Tetapi bagi orang yg tahu seperti saya ini, itu hal yg sangat tidak normal dan sedapat mungkin dihindari. Kita diturunkan ke dunia bukan untuk bekerja keras mencari sesuap nasi atau bersuap suap nasi. Kita diturunkan ke dunia utk menjadi khalifah dan pemimpin. Paling tidak kita bisa memimpin diri kita sendiri untuk bisa memiliki kehidupan yg sejahtera dan bebas merdeka.

Saya sudah membuat 2 audio penghasilan pasif 100 juta sebulan di BTD, dan di CAA sdh membuat audio dg penghasilan 1 milyar sebulan.

Tinggal keberanian Anda utk menjadikan penghasilan pasif itu menjadi kebutuhan Anda dg cara mendengarkan ke dua audio itu 21x kemudian melupakannya. Biarlah bawah sadar kita akan membawa kita kesana.

Surabaya, 24 Maret 2018.
Salam sukses dari saya

dr. Sigit Setyawadi SpOG.

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2PVnJUK
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart