Motivasi

Keluar Zona Nyaman… Yakin Bisa!

“Dimana ada keinginan, disitu pasti ada jalan” Itulah yg selalu memotivasi saya setiap hari. Semestinya anda semua juga begitu. Kadang2 aneh….ini sering diartikan sebagai pemaksaan pada diri orang2 yg tdk mau maju, senang pada zona nyaman, tdk mau berpikir dan berupaya lebih. Menyalahkan, berbicara terlalu kasar, tdk ada etika, dll dll. Tapi kita harus menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan kita mutlak ditentukan oleh kerja keras kita. Kita harus mau dirubah oleh orang lain sepanjang kita mau untuk menjadi lebih baik.

Anda bisa bayangkan: tukang pande besi bekerja untuk mengolah besi batangan menjadi sebuah pisau/keris yg menarik, indah dan disenangi oleh semua orang dan dipajang dalam etalase yg membanggakan ?
Itu hanya terjadi dengan benturan palu godam yg besar, dibakar dg api dengan suhu yg tinggi, dan diasah dengan gerinda yg kasar dan bising serta keras dan tajam berputar mengikis …..maka lama kelamaan besi batangan menjadi pisau/keris yg baik dan indah serta tajam.
Begitulah guru/atasan/pimpinan atau orang lain yg peduli dengan masa depan anda, berbuat untuk pembentukan karakter anda.

Kembali ke “Dimana ada keinginan, disitu pasti ada jalan” saya meminta semua harus mau saling menerima kelemahan, memperbaiki yg kurang serta tertinggal, dan mau berubah untuk tunjukkan prestasi terbaikmu.

Saya sangat yakin, tidak ada atasan/pemimpin yg memusuhi anda karena kekurangan anda. Yang ada adalah pemimpin yang merindukan bekerja seperti tukang pande besi yang ingin selalu mengajak anak buah, memecut dan menggiring anak buah untuk mampu bekerja lebih baik. Sehingga goal-goal yg diinginkan semua bisa dicapai.

Anda semua adalah pemimpin, dan dengan kerendahan hati saya mengajak kita semua untuk mau maju dan berubah serta “Dimana ada keinginan, disitu pasti ada jalan”.

Tunjukkan bahwa hari ini, anda semua “akan memberikan kualitas pekerjaan terbaik anda mulai hari ini dan seterusnya, sehingga kualitas buah, OER, akan berubah menjadi 24 % dan terus meningkat setiap harinya mencapai sasaran budget 25%, karena anda telah berjanji dalam hati anda sendiri untuk berubah.

“Dimana ada keinginan, disitu pasti ada jalan”

Selamat bekerja

Salam Hangat

IGA BAGUS W

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

https://impianclub com/keluar-zona-nyaman-yakin-bisa/ (1)

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2t6eZyL
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

2 Thoughts to “Keluar Zona Nyaman… Yakin Bisa!”

  1. Anung. Penyemangat

    Dear Admin.
    Saya tambahin ya.
    Out of the box, sering kali sungkan/malas orang lakukan karena sudah merasa nyaman kondisi sekarang.

    Padahal kondisi yang diyakini nyaman saat ini, tidak ada jaminan nyaman di masa yang akan datang apalagi bebas secara keuangan/waktu.

    Bebas finansial atau freedom butuh proses dan harus berani keluar dari zona nyaman.

    Semoga bermanfaat!

    1. Makasih sudah nambahin Gan.
      Sukses selalu buat kita semua.

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart