Menghadapi Cobaan atau Musibah, Bersabarlah pasti Ada Hikmah

0 0
Allah sebaik-baik perencana
Allah sebaik-baik perencana
  • Sering sekali dalam kehidupan ini berbeda sekali dengan kenyataan. Cobaan kepahitan membuat orang tersebut akan semakin berdiri kokoh dan lebih siap menghadapi setiap apapun yang terjadi. Cuma yang paling menyakitkan dan menusuk ke hati, jika kepercayaan yang diberikan tidak dijaga dengan baik – rusaklah kepercayaan.
  • Yang paling menyakitkan hati dan tidak akan pernah hilang, jika sesuatu yang Anda sayangi/cintai – diambil oleh orang lain tanpa dasar yang jelas
  • Yakinlah “badai pasti berlalu“, hadapi segala sesuatunya dengan sabar dan do’a.
  • Kenapa sih berbohong?… padahal lambat laut kebohongan akan terungkap. Jika itu terjadi stress dan bingung yang dihadapi.
  • Curhat yang terbaik adalah ke Allah, karena curhat ke manusia sering diintervensi kepentingan dan hawa napsu.
  • Sesuatu yang sudah pecah/retak, tidak akan mungkin utuh seperti semula jika disatukan. Jika ingin disatukan butuh perekat dan kesabaran.
  • Hancurnya harapan, hancurnya semangat, hancurnya hati dan hilangnya arah, biasanya disebabkan adanya pihak ketiga yang merusak/menghancurkan sesuatu hubungan yang harmonis serta dikotorinya tempat dengan perbuatan biadad/zina.
  • Atas dasar apa ya curhat ke manusia… padahal curhat yang terbaik itu adalah ke Allah.
  • Hihmah adanya musibah
    Hihmah adanya musibah
  • Bukankah seorang istri punya kewajiban terhadap suami: jujur, tunduk dan patuh, menjaga kehormatan, menjaga rahasia keluarga/rumah tangga dan melayaninya?…
  • Kesadaran dan taubatnya seseorang selalu akan muncul, jika dia sudah melakukan kesalahan fatal/besar
  • Pikiran seseorang ada kalanya diganggu oleh kekuatan-kekuatan gaib, sehingga yang bersangkutan kehilangan kesadaran. Tidak tau apa yang sedang dia lakukan.
  • Jengkel dan dendam, jika tidak bisa dikendalikan bisa terlampiaskan dengan tindakan-tindakan yang kurang baik/Asusila. Jika ini terus bersarang dalam hati dan pikiran seseorang, seolah-olah yang dilakukan sudah tidak memikirkan dosa dan bahayanya ke depan.
  • Luka hati tidak akan mungkin bisa sembuh, hanya saja bisa dikurangi dengan melihat sisi positif yang melukai Anda.
  • Sering sekali dalam kehidupan hancurnya hati dan terganggunya pikiran… mengalah demi anak-anak.

Hikmah Menanam
Hikmah Menanam

Coretan hati seorang hamba, 18.11.2019

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan Investor SkyWay, CryptoUnit Program, Duyunov's Hub Motor, Aquix Internasional, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi United Financial Group (UFG), AQUIX Indonesia dan DigiU, Project Artificial Intelligence, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares