Kerja Keras atau Kerja Cerdik? » ImpianClub.com
Motivasi Diri

Kerja Keras atau Kerja Cerdik?

Menguti dari Buku John C.Maxwell
“Bukan sekeras apa Anda Bekerja; Yang penting secerdik apa Anda Bekerja”

Seorang Laki-laki diberitahu bahwa kalau dia bekerja paling keras dia akan menjadi kaya. Pekerjaan paling yang keras yang

diketahuinya adalah menggali lubang, maka dia mulai menggali lubang yang paling besar di halaman belakang rumahnya. Dia tidak menjadi kaya; yang dia dapat hanya hanya sakit pinggang. Dia bekerja keras tetapi bekerja tanpa prioritas.

Moga cerita diatas bisa sedikit merubah pola pikir (Mindset) kita dalam bekerja.

Salam suksespaytren

Sumber: suksespaytren Sukabumi Mr. Diky Irawan

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1ikNId8
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart