Cerita Motivasi

Kerjakan dengan Ikhlas

Seorang anak lelaki kurus berjalan sambil menggendong adiknya yang lumpuh di punggungnya.
Melihat itu, seorang berkomentar prihatin: “Kasihan kau nak. Bebanmu pasti berat!” Lalu anak itu menjawab secara spontan: “Dia bukan beban pak, dia ini saudaraku!”

Itulah ilustrasi dibalik lirik lagu pop karangan Bobby Scot dan Bob Russel; Bobby Stanley as well “He Ain’t Heavy, He’s my Brother.”

Suatu perbuatan yang dipandang sebagai beban oleh seseorang, ternyata tidak bagi yang lain. Tergantung alasan untuk apa ia melakukannya, jika ia melakukannya karena rasa cinta, pasti akan berbeda.

Kerjakan Dengan Ikhlas
Kerjakan Dengan Ikhlas
Apakah kekuatan terbesar di hidup ini?…
Jawabannya adalah: L.O.V.E < 3. Banyak hal yang tampak menjengkelkan, melelahkan dan dihindari orang lain ternyata dapat dilakukan dengan setia oleh pelakunya.

Mengapa?…
Karena cinta membuat cara pandang mereka berbeda.

– Merawat suami/istri/anak/orang tua atau anggota keluarga yang sakit.
– Mendampingi anak belajar/antar jemput sekolah meski lelah.
– Mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk.
– Mengejar target yang diinginkan.
– Merapihkan rumah yang selalu berantakan, dll.

Semua hal di atas akan terasa sebagai beban dan berat, namun akan terasa berbeda jika dilakukan dengan penuh ikhlas < 3. Mari meneruskan kehidupan ini dengan ikhlas, agar kita mampu melakukan tugas-tugas dengan penuh semangat dan suka cita. Jaga terus cinta... Yesss!!!!

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1fCfaj6
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart