Billionaire Store

Keterpurukan Dewa Eka Prayoga, sampai jadi Milyarder.

Saya Bangkrut!!

Tahun 2012 adalah tahun kejatuhan Saya. Bagaimana tidak, beberapa bisnis yg sudah Saya bangun dg susah payah terpaksa harus Saya tutup utk menutupi kerugian besar yg diakibatkan oleh KEGOBLOKAN Saya.

Ya, Saya benar-benar Bangkrut!
Saya telah melakukan kesalahan besar, yaitu GAMPANG PERCAYA sama orang. Alhasil, gara2 terlalu gampang percaya sama orang, Saya ditipu oleh partner bisnis Saya & harus menanggung kerugian sebesar Rp 7,7 Milyar.

image

Saat bangkrut, seluruh aset bisnis Saya jual. Saya hidup dalam kemiskinan, bahkan lebih miskin daripada orang miskin. Saya pernah hanya mengantongi uang 7.000 rupiah di dompet Saya, utk sarapan pagi, makan siang, & makan malam. Saking miskinnya… Saat bangkrut, hati Saya tidak tenang. Bayangkan saja, setiap hari selalu ada tekanan dari orang2 yg menuntut ganti rugi. Tak jarang dari mereka mencaci maki dan mengancam macam2 kepada Saya & keluarga. Bahkan, nama baik Saya ketika itu benar2 hancur lebur…

Saat bangkrut, Saya bingung mau ngapain. Aset sudah habis dijual, tabungan nggak ada, orang2 pada menjauh, & Saya hampir putus asa…

Namun Saya bersyukur, ketika Bangkrut, Saya bertemu dg salah satu guru Saya, ia menepuk pundak Saya & berkata:

Dewa, kita boleh saja kehilangan seluruh harta kita. Tapi kita tidak boleh kehilangan keyakinan, semangat, dan kehidupan kita

Mendengar kata2 tsb, Saya mencoba utk bangkit, walaupun pada kenyataannya sangatlah sulit. Akhirnya Saya memutuskan utk menuliskan pengalaman gagal Saya dalam sebuah buku yg berjudul “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula“.

Buku Pengusaha : 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula

Saran Saya, Anda jangan ulangi kesalahan2 Saya. Pelajari kesalahan2 Saya dalam buku tsb. Anda bisa memilikinya dg SMS/WA ke 085600186000 / pin:7D74757B.

Hanya 60rb.

Coba Anda pikirkan baik-baik, lebih baik kehilangan Rp 60.000 atau kehilangan uang Ratusan Juta bahkan Milyaran karena Kebangkrutan?

Pilihan ada di tangan Anda…

Jangan Ulangi Kesalahan Saya

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1MKpgDL
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart