SkyWay

Kisah Sukses Angel Investment

Pada bagian ini kami fokus menjelaskan tentang Angel Investment yang terbukti mampu menghasilkan Triliuner baru, bahkan lebih kaya dari seorang Angel Investor.

Sebagaimana dimaklumi oleh banyak orang bahwa kekayaan seseorang ditentukan oleh seberapa besar aset yang dimilikinya, salah satu aset terbesar orang orang kaya adalah SAHAM yang dimilikinya. Demikian halnya dengan Bill Gates. Jika beliau kaya hanya dengan saham Microsoft semua orang mengakuinya, dan itu terjadi sejak 1986 saat pertama kali Microsoft Listed di NASDAQ, dan beliau Bill Gates sering melakukan Stock Split pada nilai sahamnya saat naik pada moment moment tertentu. Jika kita lihat pergerakan sahamnya sejak tahun 1986 sampai tahun 2000 memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan sehingga mengantarkan beliau menjadi orang terkaya didunia dan bertahan beberapa periode, Tetapi jika kita lihat dalam 10 thn terakhir kecendrungan saham Microsoft mengalami penurunan hampir 50%, sehingga secara logika jika Bill Gates hanya memegang saham Microsoft saja maka mestinya nilai kekayaan beliau turun drastis, namun kenyataannya beliau masuh tetap no. 2 di dunia.

Yang menjadi pertanyaan :

Bagaimana mereka tetap dapat mempertahankan kekayaan mereka?

Bagaimana mereka melipat gandakan kekayaan sehingga makin kaya?

Jenis bisnis investasi apa yang mereka lakukan sehingga kekayaan mereka makin meningkat ?

disinilah jawabannya..

Mereka hanya melakukan 1 hal yaitu : Angel Investment

Apa itu Angel Investment ?

Sebuah sebutan bagi para investor smart yang rela menanamkan uangnya kepada anak muda kreatif, agar impian inovatif para kreator itu menjelma menjadi kenyataan. Para investor ini berani berbagi resiko dan masuk menjadi Investor diperusahaan yang Start-Up diawal awal pendiriannya, dan juga mereka terlibat didalam mendevelope (mengembangkan) dalam jangka waktu tertentu. kemudian saat recovery capital IPO / List di bursa saham, mereka keluar dengan menjual sebagian atau keseluruhan saham mereka.

Artinya mereka membeli saham Privat Stock Company (Secondary Market) dengan harga termurah dan kemudian menjual kepada publik saat harga saham meningkat tajam IPO/Listed di bursa Primary Market. Masyarakat umum berfikir harga saat IPO adalah yang termurah dan mereka membeli nah padahal Angel Investor saat itu mereka menjual. Jadi Mereka menjual saat orang berbondong bondong membeli saham IPO, padahal mereka sudah menghasilkan nilai saham yang berlipat ganda.

Kisah Sukses Angel Investment

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QN2MrH
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart