Kita Berpikir Jelek Sama Perusahaan

Dana investor yg digunakan untuk membangun proyek di atas lahan seluas 25 HA benar2 terealisasi, dan tentunya itu dalam waktu yg luar biasa singkat 4 tahun lamanya. Dan jelas hal ini tidak ada manusia didunia ini yang bisa memalsunya. Dan saat ini kita sudah mendapat pesanan puluhan milyar dolar di proyek2 Strategis dalam berbagai negara.

Skeptis berpikir !

Satu2nya jalan bagi perusahaan untuk membawa lari uang kita adalah dengan mempreteli bangunan dari hasil 37 tahun penelitian Mr. Unitsky itu menjadi kepingan2 besi dan menjualnya ke rongsokan dengan harga murah, karena dana sudah di gunakan untuk membangun proyek.

Whattt !!!! Bagaimana penilitian selama 37 tahun hilang begitu saja, nama baik yg dibangun selama ini hancur begitu saja, dan nilai intelektual perusahaan sebesar 400 M dolar hangus tak berbekas, atau pesanan proyek yg bernilai puluhan Milyar dolar yg jelas2 sudah bisa melejitkan omzet hingga Trilliunan dolar bisa hancur dalam keadaan ngeri. Hanya karena melakukan hal yg dipikirkan oleh orang yg skeptis dengan Skyway.. ??

*Smart Think !! Karena disitu letak bagaimana kita bisa menemukan, menangkap, dan memperbanyak peluangnya ?*

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QzxODc
Kita Berpikir Jelek Sama Perusahaan
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Gambaran Proses Lonjakan Saham dari Pra IPO Menuju IPO
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: