Motivasi Prudential

Kupu-Kupu

Sahabatku…

Idealnya dalam hidup tanpa hambatan
Idealnya dalam hidup tanpa hambatan

Artikel berikut berisi tentang cerita motivasi. Semoga cerita motivasi berikut dapat membangkitkan semangat Anda. Silahkan dibaca, semoga bermanfaat!…

Seseorang menemukan kepompong kupu-kupu. Suatu hari Dia melihat lubang kecil muncul pada kepompong tersebut. Dia duduk mengamati beberapa jam calon kupu-kupu itu ketika Dia berjuang dengan memaksa dirinya melewati lubang kecil itu. Kemudian kupu-kupu itu berhenti membuat kemajuan.
Kelihatannya Dia telah berusaha semampunya dan Dia tidak bisa lebih jauh lagi. Akhirnya orang itu memutuskan untuk membantunya. Dia mengambil sebuah gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong itu.

Kupu-kupu itupun keluar dengan mudahnya, namun tubuhnya kembung dan kecil dengan sayap-sayap yang mengkerut. Orang tersebut terus mengamatinya karena Dia berharap pada suatu saat sayap-sayap tersebut akan mekar dan melebar sehingga mampu menopang kupu-kupu tersebut, yang mungkin akan berkembang seiring dengan berjalannya waktu.
Tetapi semuanya tak pernah terjadi. Kenyataannya kupu-kupu itu malah menghabiskan seluruh waktunya untuk merangkak dengan tubuh kembung dan sayap-sayap yang mengkerut. Dia tidak pernah bisa terbang.

Yang tidak dimengerti dari kebaikan dan ketergesaan orang tersebut adalah bahwa kepompong yang menghambat dan perjuangan yang dibutuhkan oleh kupu-kupu untuk melewati lubang kecil itu ternyata adalah jalan untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu ke dalam sayap-sayapnya sedemikian rupa, sehingga Dia akan siap terbang begitu dia memperoleh kebebasan dari kepompong tersebut.

Kadang-kadang perjuangan adalah sesuatu yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan mungkin justru akan melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak akan sekuat yang semestinya yang dibutuhkan untuk menopang cita-cita dan harapan yang kita inginkan. Kita mungkin tidak akan pernah “TERBANG“.

[ad#ad-4]

Sesungguhnya Tuhan itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Kita momohon kekuatan, tetapi Tuhan memberikan kesulitan-kesulitan untuk membuat kita tegar.
Kita memohon kebijakan, tetapi Tuhan memberikan persoalan hidup untuk diselesaikan agar kita bertambah bijaksana.
Kita memohon kemakmuran, tetapi Tuhan memberikan kita otak dan tenaga untuk dipergunakan sepenuhnya untuk mencapai kemakmuran.
Kita memohon keteguhan hati, tetapi Tuhan memberi bencana dan bahaya untuk diatasi.
Kita memohon cinta, tetapi Tuhan memberi kita orang-orang bermasalah untuk diselamatkan dan dicintai.
Kita memohon kemurahan, tetapi Tuhan memberi kesempatan-kesempatan yang silih berganti.

Begitulah cara Tuhan membimbing kita. Kadang Ia tidak memberikan yang kita minta, tapi yang pasti memberikan yang terbaik untuk kita. Kebanyakan kita tidak mengerti atau mengenal, bahkan tidak mau menerima rencana-Nya. Padahal justru itulah yang terbaik untuk kita. Tetaplah berjuang dan berusaha. jika itu yang terbaik, maka pasti Tuhan akan memberikannya untuk kita.

Salam Dahsyat

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1HYQs1E
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart