Cerita Motivasi

Mengeluh atau Tetap Semangat Mencapai Tujuan

Perilaku diri atau kebiasaan diri sangat menentukan kinerja harian dari pelakunya. Perilaku diri secara gamblang dibagi dua perilaku positif dan perilaku negatif. Perilaku positif: tetap semangat, berani, jujur, tidak sombong, sopan, santun, paradigma positif, mindset sukses, taat ibadah dan perilaku positif lain. Perilaku negatif: mengeluh, mencari alasan, sering bohong, tidak berani, sombong, kurang sopan, tidak santun, paradigma negatif, mindset gagal, poya-poya, tidak taat dan perilaku negatif lain.

Fokus ke materi ya gan…
Jika boleh saya bertanya : Anda pilih mengeluh atau tetap semangat !!!

Jika Memilih Mengeluh atau Mencari Alasan
Konsekuensinya: membunuh karakter diri, pemikiran tidak pernah dewasa, kesuksesan semakin jauh, lebih sedikit bertindak, pikiran negatif lebih dominan, kurang mau belajar.

Jika Memilih Tetap Semangat
Konsekuensinya: pemikiran lebih dewasa, karakter positif dari hari ke hari semakin terbentuk, punya visi dan misi, fokus terhadap goal, kesuksesan berpotensi besar dapat diraih, jika gagal belajar dari kegagalan serta mencoba lagi, siap menghadapi rintangan dan tantangan, selalu upgrade diri, berpikiran positif, punya style, punya fashion, punya etika dan bisa dijadikan suri tauladan. 
Memilih ini… mencapai kesuksesan itu sering dihadapkan dengan masalah datang silih berganti, malam dijadikan siang, tidak mengenal lelah, waktu istirahat semakin sedikit, pengorbanan pikiran/tenaga/uang dan masih banyak tidak sesuai dihadapi dalam kehidupan. Mencapai sukses butuh proses demi pematangan diri. Pengalaman lebih banyak diraih dalam setiap proses yang terjadi, sehingga bisa berbagi (share) antar sesama.

Jadi… Agan mau pilih yang mana?… dengan segala konsekuensinya.
Jika ditanya diri kita masing-masing, mau sukses atau gagal?.., 100% pasti memilih mau sukses. “Jangan bermimpi di siang bolong”, mau sukses tidak banyak berbuat atau menunggu gerobak uang turun dari langit. Mau sukses harus siap menjalani konsekuensi orang-orang sukses atau harus bisa mengikuti cara-cara orang-orang sukses (ATM, Amati Tiru Modifikasi).

Kesimpulan:
Mengeluh atau tetap semangat – sukses atau gagal >>> adalah pilihan. Berani memilih dengan segala konsekuensinya.

Semoga bermanfaat !
Salam sukses : “Berani memilih, minyak dan air tidak pernah bersatu”

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1OpvJoO
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart