Info Admin IC Motivasi Diri Tausiah Agama

Meningkatkan Rasa Syukur di Senja Hari

Suasana senja hari yang begitu indah di seputaran perumahan Staff PT. KMB Wilayah 2, membuat saya sebagai makhluk ciptaan Tuhan merasa kagum bahwa sempurnanya ciptaan sang Maha Pencipta, Allah SWT. Matahari sudah mulai mundur diri dari  cahaya terangnya, sudah memberikan kebaikan ke alam semesta ini selama 12 jam, tanpa pamrih dan tanpa keluhan. Pergantian dari siang menuju malam hari benar-benar indah sekali.

Indahnya Suasana Senja Hari, Cara Meningkatkan Rasa Syukur ke Sang Khaliq

Baca : Bersyukurlah, Pasti Allah Tambah

Ya Allah…
Benar memang Engkau katakan, tidak ada satupun yang engkau ciptakan sia-sia. Bukti : pergantian siang menuju malam ini merupakan kuasaMu. Proses yang terjadi begitu indah, jika kita mau berpikir terhadap yang Engkau ciptakan. Sangat Maha Engkau ya Allah. Saya bersyukur terhadap apa yang saya lihat di senja ini.

Adanya siang hari, sebagai pemberi sumber cahaya adalah Matahari. Siang hari ini sangat bermanfaat buat makhluk hidup yang Engkau ciptakan. Tanaman untuk melakukan proses metabolismenya, manusia untuk melakukan aktivitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan makhluk lain juga melakukan proses pada waktu siang hari ini. Makhluk hidup yang melakukan aktivitas siang hari, siap-siap untuk melakukan istirahat malam hari. 

Kebesaran dan kuasaMu benar-benar Engkau tunjukkan ya Allah. Jadikan hambamu ini menjadi manusia yang selalu bersyukur dan Engkau Ridhoi. Ya Allah, engkaulah maha segala-galanya. Pergantian dari siang menuju malam ini, membuat diri ini semakin bersyukur terhadap ciptaanMu.

Semoga bermanfaat !

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

rasa sukur di senja hari (1)

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Makar-Makar Pembunuhan Rasulullah SAW
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart