Gerakan PT. KMB peduli dengan desa sekitar perusahaan

bukti izin pertama kepada Camat telaga antang dan pospol sangai
1 0

Kepedulian PT. KMB dengan memberikan bantuan sembako dengan desa sekitaran Perusahaan

Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang mendunia dan menghabiskan beribu-ribu nyawa orang tanpa mengenal orang tersebut, disaat itu juga banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan dari kita yang memiliki rezeki lebih sedikit untuk berbagi dengan mereka yang saat ini kurang mampu. Begitu juga dengan perusahaan PT. KMB memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako bagi masyarakat yang susah didesa sekitaran perusahaan PT. KMB.

Kami selaku team support RSPO Area 1 PT. KMB ikut andil dalam memberikan bantuan tenaga untuk menyalurkan yang sudah disediakan oleh perusahaan kepada masyarakat desa sekitar perusahaan PT. KMB khususnya. Sebelum membagikan ke desa kami terlebih dahulu melakukan serah terima terhadap Bapak Siwen selaku Camat di Kecamatan Telaga Antang.

bukti izin pertama kepada Camat telaga antang dan pospol sangai
bukti izin pertama kepada Camat telaga antang dan pospol sangai

Selesainya sesi serah terima bersama dengan bapak Camat Telaga Antang, kami team support RSPO Area 1 PT. KMB langsung terjun ke desa yang sudah ditentukan oleh departement CSR Area 1 PT. KMB. Kami ( Chandra Bayu, Rapeja Agustinus, Inggar) dari team RSPO kebagian desa Buana Mustika sera desa Tanjung Harapan. Terlebih dahulu kami mengunjungi desa Buana Mustika, desa tersebut yang paling dekat dengan estate SMRE (Sungai Meraya Estate). Dokumentasi dibawah menunjukkan bahwasanya bukti penyerahaan sembako kepada bapak Sudi Purwanto selaku Seketaris Desa Buana Mustika .

Pembagian sembako di desa buana mustika
Pembagian sembako di desa buana mustika
Dokumentasi bersama bapak kepala desa Buana Mustika
Dokumentasi bersama bapak kepala desa Buana Mustika

Selesainya pembagian sembako di desa Buana Mustika, kami langsung bergerak menuju desa kedua yakni desa Tanjung Harapan yang dimana juga masih berdekatan dengan estate SMRE (Sungai Meraya Estate). Kali ini kami langsung bertemu dengan bapak Sucipto selaku Kepala Desa Tanjung Harapan seperti dokumentasi yang ada dibawah berikut ini.

Pembagian sembako dengan desa tanjung harapan
Pembagian sembako dengan desa tanjung harapan
Dokumentasi bersama bapak kepala desa Tanjung Harapan
Dokumentasi bersama bapak kepala desa Tanjung Harapan

Semoga dengan terlaksananya kegiatan seperti saat ini dapat meringankan beban masyarakat desa sekitar perusahaan dan membuat suatu percontohan untuk perusahaan perusahaan yang ada disekitaran desa juga. Kami juga berharap dan tak putus-putus berdoa untuk wabah Covid-19 ini agar segera berlalu dan selesai secepat mungkin. Amin

Video-nya boleh di klik brow langsung https://www.youtube.com/watch?v=_9hLhMH45_Q

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
1
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
The following two tabs change content below.

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single. Singkat cerita biografi pendidikan formal saya. SDN 101821 Pancur Batu SMPN 2 Pancur Batu SMAN 1 Pancur Batu D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .
Posted by

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single.

Singkat cerita biografi pendidikan formal saya.
SDN 101821 Pancur Batu
SMPN 2 Pancur Batu
SMAN 1 Pancur Batu
D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung

Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .

Anda mungkin juga suka...

(2) Komentar

  1. The Most Popular Traffic Exchange
  2. Budi S @ImpianClub

    Keren pak…
    Semoga bisa memberikan manfaat buat diri Bapak dan keberadaan perusahaan PT. KMB memberikan manfaat yang baik sekaligus bisa menjadi pagar hidup buat perusahaan. Masyarakat seputar perusahaan PT. KMB harus bisa mendapatkan manfaat, karena adanya perusahaan. Peran pemimpin atau leader yang ada di Perusahaan sangat berperan sekali dan bertanggung jawab melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan amanah yang telah diberikan oleh Perusahaan.

    Semoga bapak tetap semangat dan bisa memberikan yang terbaik terhadap diri sendiri, keluarga, perusahaan, lingkungan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa… Aamiin.

    Kami MAU, Kami Juga BISA.

    1. Rapeja

      terimakasih pak, semoga bantuan dari perusahaan yang tersalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu tentunya pak.
      salam kebaikan. pasang sistem tabur tuai intinya pak….

Tinggalkan Balasan

Hosting Unlimited Indonesia
error: Content is protected !!
X
%d blogger menyukai ini: