GSM News : Methyl Menipis, PO Belum Terkonfirmasi

GSM News. Rabu, 08 April 2020
1 0
GSM News. Rabu, 08 April 2020
Sampai dengan saat ini ketersediaan bahan Methyl Metsulfuron sudah mulai menipis di Gudang Wilayah Mentaya, MMNR (Area 1). 
Namun, sampai dengan Rabu, 08 April 2020 belum ada konfirmasi terkait pengiriman PO (Purchase Order) untuh bahan ini. Salah satu langkah yang dapat diambil adalah melakukan peminjaman bahan ke Area-Area yang masih memiliki ketersediaan bahan Methyl.
Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleppy
Sleppy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
1
The following two tabs change content below.

sarwanto24

Kelahiran Padang, Sumatera Barat. memiliki darah campuran antara Suku Jawa (Yogyakarta) dengan Pesisir Selatan (Sumatera Barat). Dari lahir sampai SMA besar di Padang, dilanjut berpulang ke Yogyakarta pada tahun 2008 sampai dengan tahun 2016. Bekal Pendidikan Perguruan Tinggi Program Diploma (D3) UGM Yogyakarta, Sarjana Ekonomi (S1) STIE YKPN, Profesi Akuntan (Akt) UGM Yogyakarta memberanikan diri melangkah menghadapai kenyataan hidup ke Kalimantan Tengah pada Tahun 2016. Pada tahun 2016 sedang menjalani Program Magister Of Accounting di UGM Yogyakarta, dimana dalam proses bimbingan Tesis. Namun, pada tahun 2018 harus kandas karena kesulitan dalam pengaturan jadwal seminar dengan Dosen Pembimbing, sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun tersebut. Pengalaman bekerja di CV.Mitranata yang bergerak pada bidang Konsultan Pajak dan sebagai pengajar kelas Akuntansi di PRIMAGAMA. Selain itu, pernah memiliki Bengkel Motor Klasik bersama dengan 3 teman mahasiswa lainnya selama 2 tahun (2013 - 2015) dimana karena beberapa kondisi bengkel harus berhenti beroperasi. Hobi yang paling tekuni adalah Akuntansi, Design Grafis dan Hiking.
Posted by

sarwanto24

Kelahiran Padang, Sumatera Barat. memiliki darah campuran antara Suku Jawa (Yogyakarta) dengan Pesisir Selatan (Sumatera Barat). Dari lahir sampai SMA besar di Padang, dilanjut berpulang ke Yogyakarta pada tahun 2008 sampai dengan tahun 2016.
Bekal Pendidikan Perguruan Tinggi Program Diploma (D3) UGM Yogyakarta, Sarjana Ekonomi (S1) STIE YKPN, Profesi Akuntan (Akt) UGM Yogyakarta memberanikan diri melangkah menghadapai kenyataan hidup ke Kalimantan Tengah pada Tahun 2016.
Pada tahun 2016 sedang menjalani Program Magister Of Accounting di UGM Yogyakarta, dimana dalam proses bimbingan Tesis. Namun, pada tahun 2018 harus kandas karena kesulitan dalam pengaturan jadwal seminar dengan Dosen Pembimbing, sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun tersebut.
Pengalaman bekerja di CV.Mitranata yang bergerak pada bidang Konsultan Pajak dan sebagai pengajar kelas Akuntansi di PRIMAGAMA. Selain itu, pernah memiliki Bengkel Motor Klasik bersama dengan 3 teman mahasiswa lainnya selama 2 tahun (2013 - 2015) dimana karena beberapa kondisi bengkel harus berhenti beroperasi.
Hobi yang paling tekuni adalah Akuntansi, Design Grafis dan Hiking.

Anda mungkin juga suka...

(1) Komentar

  1. The Most Popular Traffic Exchange
  2. Budi S @ImpianClub

    Keren pak, selalu berikan yang terbaik (do the best).
    Untuk kesiapan Methyl metsulfuron saya bantu follow up ke Area lain, sekalian PO kita bapak kejarkan juga ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
X