Jadikanlah PERMASALAHANMU sebagai Acuan KESUKSESANMU.

orang banyak pengalaman

Besarkan MASALAH untuk sebuah KESUKSESAN

Yakinkan selalu di setiap bawah alam sadar kita, bila setiap orang BESAR sebelumnya dipenuhi dengan segudang MASALAH. Tapi yang perlu diingat selalu dan selalu adalah setiap langkah (step-by-step) dengan keyakinan yang kamu yakini dan pastikan terjadi agar disetiap perjalanan yang kamu kehendaki dapat berjalan dengan baik walaupun belum tentu mulus serta sempurna jalan untuk terwujudnya.

orang banyak pengalaman dari segudang masalah
orang banyak pengalaman dari segudang masalah

Pada apel sore kali ini di salah satu estate Area 1 Region Mentaya, saya mendapatkan ide perkataan lalu tersirat ingin saya menuliskannya serta meluapkan apa yang terbenam dihati saya agar seluruh nadi saya tidak beku dan otak saya juga tidak beku dan semakin membodoh kedepannya…..

Jadi singkat cerita saya dapat mengupas sedikit tentang Orang BESAR dengan Segudang MASALAH.

Dengan kepuasan diri kita yang banyak sekali kurang rasa puas dan syukur dalam hidup kita, mengapa? Sebab seringkali kita kurang memiliki rasa syukur tersebut dengan hasil yang sudah kita capai dan raih sebelumnya, dan itu terjadi seketika saja dibawah alam sadar kita dengan sendirinya tanpa kita mendalami secara hati kecil kita.

Bila kita ingin menjadi seseorang yang berhasil dan memiliki nama yang besar harus dapat kita mulai dari hal-hal yang kecil dengan mensyukuri dengan hasil apa yang sudah kita peroleh, bila masih kurang jangan mengeluh bro!!! Berjuang dan buktikan langsung dilapangan tanpa iming iming sesuatu dan menuntut serta mengeluh.

akan ada saatnya
akan ada saatnya

Kita semua akan merasakan pada gambar diatas, kita juga suatu saat akan keluar dari segudang masalah tetapi itu semua tergantung dari diri kita sendiri, bagaimana kita menyikapi dan menjalankannya. Selalu positif bro! Ubah mindset mu untuk lebih baik dan buat kebaikan! Jangan jadikan krikil krikil kecil didepan kamu menjadi masalah terbesar yang kamu rasakan tetapi pecahkanlah suatu krikil besar yang ada di hadapanmu! Semangat dan perbanyak rasa bersyukur serta pembuktian yang nyata!

kesulitan yang harus dipecahkan
kesulitan yang harus dipecahkan

Semua masalah ada jalannya masing-masing.

Semua kekurangan ada kelebihan yang tidak terlihat.

Semua sakit penyakit ada obatnya masing-masing.

Semua orang yang gagal dan berhasil ada pola nya masing-masing.

Jalan hidup ada dipilihan tangan anda sendiri, bila anda ingin berhasil harus lakukan usaha yang lebih lagi serta improve dilapangan sesuai dengan prosedur nya. Baik buruknya kita manusia hanya tuhan yang mengetahui secara detailnya, perbanyak belajar dari setiap pengalaman orang orang sekitar kita jangan pernah memandang orang sekitar kita itu buruk dan negatif, lakukan dan tuntaskan! Keberhasilanmu ada didepan matamu! Jangan tidur bro! Sadar ! Jangan banyak mengeluh!

Bila kamu memikirkan kebaikan secara terus menerus hasilnya akan lebih baik daripada yang kamu bayangkan, pasang didirimu sistem kehidupan “apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai”. 

Saya sudah menyadari itu bro, anda kapan berproses untuk lebih baik!!! Mari bersama sama kita membuktikannya menjadi suatu kenyataan yang nyata dengan bersama sama belajar dan berbagi untuk lebih baik.

2 0
Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
1
Sleppy
Sleppy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
1
The following two tabs change content below.

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single. Singkat cerita biografi pendidikan formal saya. SDN 101821 Pancur Batu SMPN 2 Pancur Batu SMAN 1 Pancur Batu D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .
Posted by

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single.

Singkat cerita biografi pendidikan formal saya.
SDN 101821 Pancur Batu
SMPN 2 Pancur Batu
SMAN 1 Pancur Batu
D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung

Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .

Anda mungkin juga suka...

(1) Komentar

  1. The Most Popular Traffic Exchange
  2. Budi S @ImpianClub

    Keren pak…
    Kembangkan diri terus, salah satunya berbagi dengan cara menulis. Tuangkan apa yang kita lihat, rasakan dan pikirkan – semoga bisa memberikan inspirasi atau warna positif bagi siapapun yang membacanya.
    Syukuri dan rayakan (celebration) sukses-sukses kecil kita, agar tertanam di alam bawah sadar untuk meraih sukses yang besar. Syukuri dan sabar yang terjadi dalam kehidupan kita, bertindak (action) terus, STOP Pamrih (meminta) dan selalulah memberi.
    Good luck !

Tinggalkan Balasan

shares
X
%d blogger menyukai ini: