Kegiatan Bantuan Penyemprotan Disinfekatan di Desa Luwuk Kowan Kecamatan Telaga Antang Oleh PT.KMB Area 1 Regional Mentaya

DOKUMENTASI KEGIATAN
0 0

Kepada Yth : Area Controller 1

Cc : Regional Head Mentaya

Cc : Dept Head CSR HO

Dengan Hormat,

dengan ini kami sampaikan pada hari sabtu tanggal 16 Mei 2020 pukul 08.00 Wib sd 11.00 Wib, dilakukan kegiatan bantuan penyemprotan disinfekatan ke Desa Luwuk Kowan Kecamatan Telaga Antang kab. Kotim yang di lakukan oleh PT.KMB Area 1 Regional Mentaya. Kegiatan tersebut masuk dalam program CSR dalam rangka bentuk kepedulian perusahaan terhadap desa – desa di sekitar perusahan pasca Covid 19. Adapun bantuan yang di berikan adalah 120 liter obat disinfekatan dan 2 caps alat semprot, tujuan dan sasaran penyemprotan ini adalah ke rumah warga, sekolahan dan Kantor Desa. kegiatan ini nantinya  akan menjadi kegiatan rutinitas sesuai jadwal yang di tentukan.

DOKUMENTASI KEGIATAN
                                                            DOKUMENTASI KEGIATAN

Demikian kegiatan ini kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan Terima Kasih.

Hs,

Rendy MM ( CSR Area 1 )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleppy
Sleppy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
Posted by

Rendy Marshel

Rock in my soul

Anda mungkin juga suka...

(1) Komentar

  1. The Most Popular Traffic Exchange
  2. impianclub

    Mantap Pak Rendy.
    Semoga keberadaan perusahaan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Edukasi terus kita lakukan, agar masyarakat kita sadar dan paham, bahwa hadirnya perusahaan salah satu tujuannya adalah ikut serta mensejahterakan masyarakat. Bertambahnya pemahaman dan pengetahuan masyarakat, salah satu daya ungkit perusahaan untuk memberdayakan masyarakat sekitar. Tetap semangat pak.
    Kami MAU, Kami Juga BISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
X