Kegiatan Eksternal CSR dalam Rangka Bantuan Perbaikan Jalan Desa Gunung Makmur, Kecamatan Antang Kalang Oleh PT. KMB Area 1 Regional Mentaya

Foto Sudah dilakukan pengamparan latrite sudah selesai
0 0

Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 kembali BGA Group ( PT.KMB Area 1 Regional Mentaya ) Peduli dengan Desa sekitaran perusahaan  yaitu adannya kegiatan bantuan pengiriman latriet untuk perbaikan  jalan poros Desa Gunung Makmur Kecamatan Antang Kalang. dimana jalan poros Desa Gunung Makmur tersebut sebelumnya mengalami rusak parah disebabkan musim penghujan yang dialami sekarang ini. Dengan sigapnya BGA Group ( PT.KMB Area 1 Regional Mentaya ) langsung melakukan action dilapangan dan membantu dalam perbaikan jalan tersebut dan dalam waktu 1 sd 2 hari pekerjaan sudah terselesaikan. PJ. Kepala Desa Gunung Makmur Bapak Febrika. H “ mengungkap bahwa dengan adanya bantuan perbaikan jalan oleh pihak perusahaan ini ( PT.KMB Area 1 Regional Mentaya ) maka masyarakat sangat terbantu sekali sehingga dapat mudah kembali beraktifitas melalui jalan tersebut seperti biasanya dan tidak lupa juga PJ. Kepala Desa Gunung Makmur Bapak Febrika. H mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan ( PT.KMB Area 1 Regional Mentaya ) yang telah andil dalam membantu perbaikan jalan yang ada di Desa Gunung Makmur Kecamatan Antang kalang imbuhnya. “berikut dokumentasi kegiatannya.

Sebelum Perbaikan jalan 1
 Foto Sebelum Perbaikan jalan 1
Foto Sebelum perbaikan jalan 2
Foto Sebelum perbaikan jalan 2
Foto progres pengiriman Latrite 1
Foto progres pengiriman Latrite 1
Foto progres perbaikan jalan 1
Foto progres perbaikan jalan 1
Foto Sudah dilakukan pengamparan latrite sudah selesai
Foto Sudah dilakukan pengamparan latrite sudah selesai

Editor,

Rendy MM ( Asisten CSR Area 1 PT.KMB Reg Mentaya )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
Posted by

Rendy Marshel

Rock in my soul

Anda mungkin juga suka...

(2) Komentar

  1. The Most Popular Traffic Exchange
  2. impianclub

    Yes, semakin luar biasa.
    Bantu saya keberadaan perusahaan membuat perusahaan semakin baik (pagar hidup), usahakan “bukan ikannya yang diberi, kailnya lah seharusnya“.
    Tugas kita selalu untuk mengedukasi siapapun, agar pemahaman semakin baik. Lingkungan yang baiklah, membuat pikiran dan hati kita baik. Kenyamanan, ketertiban dan keindahan, dambaan setiap insan manusia. Yakinkan diri dan tindakan diperbanyak, agar harapan kita tersebut bisa menjadi kenyataan.

    Tetap semangat, CSR harus berbeda.

    1. Rendy Marshel

      siap pak….terima kasih atas motivasinya, saya akan berusaha terus mengupgrade diri, berpikiran positif, tidak mengeluh, memberikan yang terbaik sehingga membuahkan hasil yang baik… Rock on Your Soul…

Tinggalkan Balasan

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!
X
%d blogger menyukai ini: