Koran Pagi Sustainability Area 1-KOPASUST Minggu 1 Periode Juli 2020

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 01 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 01 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 01 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Rabu 01 Juli 2020 membahas mengenai kegiatan Apel Pagi yang membahas Uang Muka yang masih gantung agar dapat diselesaikan sesegera mungkin masing-masing departemen dan untuk budget agar benar benar dicek sampai akhir tahun ini. Pelaksanaan kunjungan bulanan ke Area 2 Region Mentaya dilakukan dalam memastikan kesiapan team Area 2 beserta Mill BMKM dalam mengahadapi audit nantinya beserta dokumen pendukung sudah disiapkan. Perkembangan perbaikan parit di Areal Komposting sudah terlihat pemasangan pipa paralonnya sesuai dengan jalurnya dengan baik. Dan terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 02 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 02 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Kamis 02 Juli 2020 membahas mengenai kegiatan Apel Pagi yang membahas masalah rekening mandiri, bila ada rekan kerja kita yang masih belum memiliki buku tabungan agar diingatkan segera mendaftarkan diri. Pelaksanaan Zoom Meeting yang diadakan Sustainabillity HO dalam membahasa pendaftaran ke Akun SIMPEL (Sistem Informasi Pelaporan Elektronik) yang gunanya untuk pelaporan secara online. Masih terdapatnya karyawan yang tidak displin dalam pengguna APD (Alat Pelindung Diri). Dan terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 03 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 03 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Jumat 03 Juli 2020 membahas mengenai pembahasan Apel Pagi di MMNR tentang bekerja sesuai dengan tanggungjawab masing-masing agar mendapatkan hasil yang maksimal dan baik dari hari yang sebelumnya. Kelanjutan Zoom Meeting yang dilaksanakan Sustainabillity HO dalam menjalankan Aplikasi SIMPEL (Sistem Informasi Pelaporan Elektronik) agar dapat melaporkan pemantauan lingkungan melalui aplikasi tersebut. Pemasangan Signboard di Areal Komposting sudah terpasang 2 titik yang dimana sebagai pagar hidup untuk melaksanakan kampanye kecil guna membuat orang memahami K3 dan 5R.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 04 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 04 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Sabtu 04 Juli 2020 membahas mengenai Rapat Komite Gender Region Mentaya yang diketuai oleh Ka Gudang Area 2 (Ibu Yuliana Salusu) dimana organisasi ini berfungsi sebagai tempat pelaporan bagi kaum wanita yang merasa dilakukan pelecehan atau yang merugikan diri sekalipun. Terdapat pojok motivasi dan Humor di Koran Pagi Sustainabillity di edisi kali ini. Laporan Monitoring Kecelakaan Kerja yang terdapat di pojok kanan atas Kopi. Semangat penurunan Kecelakaan Kerja Area 1 terus kita tingkatkan dengan menggunakan metode kampanye ke divisi-divisi serta memakai cara pembuatan Koran Pagi seperti saat ini.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 06 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 06 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Senin 06 Juli 2020 membahas mengenai kegiatan Apel Pagi di MMNR, pembahasan mengenai menjaga kondisi diri agar tetap sehat dan fit disaat bekerja, pengambilan beras periode Juni di bulan Juli agar segera dilaksanakan supaya tidak terjadi penumpukkan di Gudang Wilayah Metro. Pemasangan Signboard di Areal pintu masuk gerbang PKS GMKM sudah terlihat seperti gambar diatas serta di Areal Pondok Kolam Limbah IPAL Mill GMKM sudah terpasang. Tidak kelupaan Koran Pagi Sustainabillity juga tetap komitmen memberikan Pojok Motivasi untuk pompa spirit positif team Area 1.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 07 Juli 2020 
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 07 Juli 2020

Koran Pagi Sustainabillity edisi Senin 06 Juli 2020 membahas mengenai Nilai Monitoring Inspeksi Damkar, HCV dan Limbah yang sudah terlampir pada gambar diatas. Apel Pagi di MMNR membahas mengenai kediplinan waktu kehadiran Apel Pagi di MMNr agar lebih ditingkatkan kembali. Tetap jaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap tubuh bisa fit dan sehat. Masih terjadi penyemprotan Areal Konservasi Tinggi yang terletak di posisi jembatan Sungai Sangsang yang seharusnya dirawat dan dilestarikan bukan malah di semprot seperti gambar diatas. Masih belum terlihat komitmen unit dalam menjaga Areal Konservasi Tinggi tersebut.

0 0
Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleppy
Sleppy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
The following two tabs change content below.

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single. Singkat cerita biografi pendidikan formal saya. SDN 101821 Pancur Batu SMPN 2 Pancur Batu SMAN 1 Pancur Batu D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .
Posted by

Rapeja

Perkenalkan nama saya Rapeja Agustinus, Tempat Tanggal Lahir Medan, 17 Agustus 1996, Status masih Single.

Singkat cerita biografi pendidikan formal saya.
SDN 101821 Pancur Batu
SMPN 2 Pancur Batu
SMAN 1 Pancur Batu
D-III Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia Bandung

Saat ini saya bekerja di PT Karya Makmur Bahagia (BGA Group) sebagai Mantri/Admin EHS Regional 1 .

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

shares
X
%d blogger menyukai ini: