Mendapatkan Mindset Kelapa Tua Saat Masih Menjadi Kelapa Muda

Siti Mulyani, Manusia Pembelajar.
1 0

Semua Orang sudah pasti merasakan Masa Muda. Tapi apa yang sudah kita pikirkan dan lakukan dimasa muda ? Tentu saja pada masa itu bisa jadi kita tidak memiliki uang, emas, mobil, ataupun harta benda lainnya. Tetapi di masa itu kita bisa mendapatkan HARTA KARUN yang tak ternilai dan terwujudkan oleh uang. Ya, HARTA KARUN yang dimaksud adalah sebuah PENGETAHUAN dan KEBIJAKSANAAN, yang tercantum dalam email kedua yang saya dapatkan dari Rekan Bisnis Bpk. Budi Siregar.
Dalam email tersebut ada sebuah filosofi :
Untuk Sukses, Anda perlu fokus dan semangat untuk meraih hal-hal yang belum Anda miliki.
Untuk Bahagia, Anda Cuma perlu mensyukuri hal-hal yang sudah Anda miliki.
Pilihlah Bahagia terlebih dahulu, maka Kesuksesan juga akan Anda raih.

Siti Mulyani, Manusia Pembelajar.
Siti Mulyani, Manusia Pembelajar.

Merupakan suatu filosofi yang tertuang dari MINDSET SEBUAH KELAPA TUA, tetapi tidak menutup kemungkinan Si kecil KELAPA MUDA jauh dari filosofi tersebut.
Waktu itu, Saya dan Teman-teman Saya mengikuti sebuah kegiatan yang mana kegiatan tersebut merupakan sebuah tangga untuk bangkit. Kita diajari bagaimana Cara Mengubah Mindset โ€œJadilah Diri Sendiriโ€ menjadi โ€œJadilah yang Lebih Baik Lagiโ€. Saat itu Saya berusahan mengedepankan filosofi yang tertera diatas, dan saat itupula Saya merasakan Hasil dari apa yang Saya perjuangkan.

Siti Mulyani, Manusia Pembelajar
Siti Mulyani, Manusia Pembelajar

Siti Mulyani, Siswi SMKS Gunajaya
Siti Mulyani, Siswi SMKS Gunajaya
Bergabung Bersama Kakak-Kakak Hebat, saling bertukar Ide-Ide yang LUAR BIASA di Negeri Tetangga.
Merupakan Buah yang dapat Saya petik dari Kegiatan yang Saya ikuti. Saya berusaha memegang teguh filosofi tersebut, hingga Saya menemukan kesamaan salah satu pesan dari email tadi yaitu :
Perasaaan Bahagia dan Bersyukur memiliki gelombang energi yang paling tinggi dari semua emosi positif lainnya. Saat Anda memancarkan energi yang bagus seperti Happy, Penuh Rasa Syukur dan Penuh Kasih, ibarat Anda itu menjadi magnet bagi hal-hal yang bagus.

Sekian yang dapat Saya bagikan, Salam Sukses dan Bahagia untuk kita semua.

Saya tunggu saran dan kritikannya ๐Ÿค—

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
1
The following two tabs change content below.
Siti Mulyani (Simul), Siswi SMKS Gunajaya jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga - Apa yang kita pikirkan saat ini merupakan cermin dari masa depan kita - Patterned positive thinking and spread goodness in accordance with the provisions of God - Seorang gadis cengeng dan manja, suka diperhatikan - tapi tidak ingin memperhatikan orang lain, keras kepala - tapi punya keinginan kuat untuk di atas rata-rata dan selalu menjadi yang terbaik. Follow your heart, but take your brain with you
Posted by

Siti Mulyani

Siti Mulyani (Simul), Siswi SMKS Gunajaya jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga - Apa yang kita pikirkan saat ini merupakan cermin dari masa depan kita - Patterned positive thinking and spread goodness in accordance with the provisions of God - Seorang gadis cengeng dan manja, suka diperhatikan - tapi tidak ingin memperhatikan orang lain, keras kepala - tapi punya keinginan kuat untuk di atas rata-rata dan selalu menjadi yang terbaik.
Follow your heart, but take your brain with you

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!
X
%d blogger menyukai ini: