Pada Suatu Ketika, Area 1 akan Terbang dengan “Pesawat Termahal dan Termewah”

386 Views
Read Time:5 Minute, 26 Second

TeamKu yang Hebat…
Saya awali dengan slogan kita “Kami MAU, Kami Juga BISA”… Setuju ya?…
Tidak berubah MATI, kita juga harus yakin bahwasanya kita dilahirkan dan sudah ditakdirkan untuk menjadi PEMENANG. Dalam diri seorang PEMENANG, tidak ada kamus untuk Gagal… berjuang, belajar, mengUpgrade diri, meningkatkan kepedulian, BERANI dan sikap positif lain HARUS menempel dan tertanam dalam diri.

Emir Qatar Hadiahi Erdogan Jet Pribadi Pesawat Termahal di Dunia
Emir Qatar Hadiahi Erdogan Jet Pribadi Pesawat Termahal di Dunia

Bukankah kita tau, sadar dan paham… bahwasanya 1000 (seribu) langkah, tetap dimulai dengan langkah pertama – begitu juga dengan sukses yang bakal kita raih, cenderung menghadapi rintangan, cobaan dan hambatan, bahkan kegagalan selalu datang menghampiri. YAKINLAH, kegagalan yang sudah pernah kita alami, itu merupakan dampak atau impact semakin dekatnya kita terhadap apa yang kita tuju.
Oleh karena itu, tidak ada lagi kamus bagi kita untuk TIDAK BERHASIL, untuk KALAH, untuk MENYERAH… yang ada hanyalah RAIH IMPIAN, RAIH TARGET dan RAIH CITA-CITA serta tanamkan di alam bawah sadar Anda itu sudah dicapai. Penguat terbesarnya, jika kita sudah SADAR dan PAHAM bahwa kita adalah PEMENANG, yang namanya PEMENANG itu bakal banyak belajar, menggali potensi diri dan bisa berbagi pengalaman, sehingga menjadi TULAR POSITIF bagi orang lain.

10 Pesawat Kepresidenan Termahal dan Tercanggih di Dunia
10 Pesawat Kepresidenan Termahal dan Tercanggih di Dunia
Interior Pesawat Termahal di Dunia
Interior Pesawat Termahal di Dunia

Tahun 2019, sudah kita lalui dengan linangan air mata, keringat bercucuran bahkan sampai keringat darah, waktu buat orang-orang kita cintai tersita karena tuntutan tugas dan tanggung jawab kita – Apakah kita kondisi seperti ini orang yang baik? (red: jawab dalam hati yachh !!!)… bersyukur merupakan jalan terbaik dan memetik dari apa yang sudah kita lalui. Jika kita merasa yang kita lakukan belum maksimal, sudah seharusnya MAKSIMALKAN DIRI. Jika kita kurang fokus terhadap pekerjaan kita, maka FOKUSLAH. Jika kita kurang memanfaatkan waktu sebaik mungkin, maka gunakan WAKTU itu seefektif dan seefisien mungkin… Jika…., maka… silahkan dilanjut ya!
Pencapaian yang kita raih di tahun 2019, masihlah jauh dari harapan – buang mencari alasan, buang menyalahkan orang lain, buang menyalahkan masa lalu, buang tidak mau belajar, buang menutup diri, buang kebohongan, buang… buang hal-hal yang membuat kita tidak baik – yang harus kita kedepankan adalah kita ada untuk membuat semuanya menjadi BAIK… setuju nggak?…

Jet Pribadi Pesawat Termahal di Dunia AirBus A380
Jet Pribadi Pesawat Termahal di Dunia AirBus A380
Pesawat Jet Pribadi Termahal di Dunia
Pesawat Jet Pribadi Termahal di Dunia

Yes… yes… yes…
Saya mengajak kita semua termasuk diri saya, tidak ada KAMUS buat kita untuk MENYERAH, tidak ada keran buat kita untuk GAGAL – yang ada hanyalah SUKSES dan BELAJAR serta transparansi. Mari kita eratkan genggaman tangan, mari kita satukan barisan, mari kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan – karena kita punya TUJUAN yang sama, target 21,02 ton/ha angka yang HARUS kita raih di tahun 2020 ini.
Secara wilayah 1 budget tahun 2020 adalah : 296.851 ton (21,02 Ton/Ha) dengan target rata rata harian adalah : 996 ton/hari, tertinggi di bulan november dengan target 1.121 ton/hari dan terendah di bulan februari yaitu 822 ton/Hari

Silahkan di baca : Sebaran Produksi Budget Wilayah 1 Tahun 2020 dan Arahan Regional Head 1

Fasilitas Mewah, Pesawat Termahal di Dunia
Fasilitas Mewah, Pesawat Termahal di Dunia
Pesawat Kepresiden Termahal di Dunia, USA
Pesawat Kepresiden Termahal di Dunia, USA

Jalankan dan segera bertindak melakukan semua hal untuk mencapai itu :

  • Pemupukan yang excellent, Zero tolerance
  • Team BGS yang handal, dengan aktual performance Excellent
  • Team Panen yang tahu tugas dan tanggung jawabnya serta solid teamnya, pada akhirnya zero losses dan excellent target di raih.
  • Gank khusus TP2A yang on the track, sadar peran tugas dan tanggung jawabnya – pada akhirnya palungan, pinggiran parit dan lingkar luar (outer ring) menjadi terkendali perawatannya serta jalan sebagai akses A1 menjadi All weather road.
  • STOP KEJAHATAN OVER Pruning dan Pembotakan Areal.
  • STOP TINDAKAN SABOTASE PERUSAHAAN (STOP Panen Mentah dan STOP kirim berat semu ke Mill)
  • Kongsi kerja benar-benar duduk di kursinya, pusingan panen dan perawatan terjaga.
  • Perlakukan pupuk organik di perlakukan seperti pemupukan anorganik.
  • Budaya kerja standard dan terampil menjadi keseharian kita yang menempel di diri.
  • Tracking administrasi, tracking material, tracking system, tracking mitigasi – selalu dilakukan dan ini merupakan eviden kita, bahwasanya kita sudah melakukan pekerjaan kita dengan benar.
  • Masalah bukan dihindari, cepat diselesaikan.
  • Lebih peduli terhadap karyawan, manusiakan mereka, perhatikan hak-hak karyawan (terutama upah dan kebutuhan mendasar mereka).
  • Jadikan masyarakat di luar kita, menjadi pagar hidup buat perusahaan.
  • Dan masih banyak yang lain, SAYA YAKIN team saya tau itu !
Interior Pesawat Termahal di Dunia, Keren Abiss
Interior Pesawat Termahal di Dunia, Keren Abiss

Perlu juga saya sampaikan…
Kita sudah berhasil melandingkan pesawat, hanya saja pesawat ini belum berhenti – saya sebagai PILOT sudah melakukan menurunkan aliron pesawat, rem pesawat namun pesawat belum juga berhenti. Yakinlah, pesawat ini akan berhenti perlu CAMPUR TANGAN personil yang ada di team saya. BERHENTIKAN CEPAT, karena pesawat berpotensi menabrak dinding bandara dan berpotensi juga tenggelam ke sungai. ENERGI, KEYAKINAN dan TINDAKAN KITA yang bisa membuat pesawat ini BERHENTI dan LANDING dengan sempurna. Lakukan dan buktikan !

Pesawat Kepresidenan Termahal
Pesawat Kepresidenan Termahal
Pesawat Pribadi Termahal di Dunia, Lufthansa
Pesawat Pribadi Termahal di Dunia, Lufthansa

Di tahun 2020 ini, saya juga mengeluarkan statement “Pada Suatu Ketika Area 1 akan Terbang dengan Pesawat TERMAHAL dan TERMEWAH”, Bukankah kita semua menginginkan itu?… Tinggal mewujudkan dan membuktikannya. Saya tau teman-teman semua TAU CARANYA, yang terpenting adalah perbanyak bertindak (just do it), lakukan evaluasi harian, jika ada kendala – diselesaikan dan lakukan CARA BERBEDA untuk mendapatkan hasil yang BERBEDA.
Mari kita wujudkan dan buktikan, bantu saya ! – buang keraguan terhadap semua pemimpin, karena SAYA dan MEREKA adalah PILOT yang TANGGUH.

Pesawat Pribadi Termahal di Dunia
Pesawat Pribadi Termahal di Dunia
Pesawat Termahal di Dunia, Emirates
Pesawat Termahal di Dunia, Emirates
Pesawat Termahal di Dunia, Etihad
Pesawat Termahal di Dunia, Etihad
Pesawat Termahal di Dunia
Pesawat Termahal di Dunia
Pesawat Termewah dan Termahal di Dunia, Boeing
Pesawat Termewah dan Termahal di Dunia, Boeing

Go to the dream… Terbang dengan Pesawat TERMAHAL dan TERMEWAH !

#KamiMAUKamiJugaBISA – Kami MAU, Kami Juga BISA
#TanpaTAPITanpaNANTI – Tanpa TAPI, Tanpa NANTI
#LandingLanguage – Landing Language
#LandingPosition – Landing Position
#RepairHuman – Repair Human
#SpiderNestStrategic – Spider Nest Strategic

Pesawat Termewah dan Termahal di Dunia
Pesawat Termewah dan Termahal di Dunia
1 0

Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.
administrator
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Sharing is caring!

One thought on “Pada Suatu Ketika, Area 1 akan Terbang dengan “Pesawat Termahal dan Termewah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mau Sehat dan Kaya?... Aquix Solusinya

Sharing is caring!Share12Tweet0Pin26LinkedInEmailPrint38shares Post Views: 410
shares
%d blogger menyukai ini: