Perbedaan Niat Baik dan Hidup Terencana

50 Views
Read Time:27 Second

Mana yang akan Anda pilih?

Niat baik takkan membuat hidup bermakna. Sadar atau tidak, jika memilih menjalani hidup BERMAKNA, kita harus memilih antara MENUMBUHKAN niat baik atau MULAI MENJALANI hidup terencana.

Perbedaan Niat Baik dan Hidup Terencana
Perbedaan Niat Baik dan Hidup Terencana

Ada banyak cara membuat hidup Anda bisa menjadi kisah yang mengagumkan. Putuskan sekarang, meluangkan waktu membaca buku Intentional Living, John C. Maxwell, temukan 8 rahasia mengubah hidup lebih bermakna.

Tertarik dengan buku ini? Chat Mimin 0811 5018 144, sekarang.

Selamat beraktivitas Smart Leaders 🙏

0 0

Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.
administrator
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aktivitas EM BAGE : Check Aktivitas Panen, BGS dan Closing IAD di GMKM

Yth Bapak AC Berikut kami sampaikan Aktivitas EM BAGE Jumat, Tanggal 24 Jan 2020 Cuaca: mendung Agenda: Proses 06.00 – 08.00 : Supervisi aktivitas panen di Divisi 4 08.00 – 10.00 : Supervisi tim BGS Evaluasi – Pekerjaan masih meningalkan bagian tengah blok tdk selesai (tdk tuntas). Ini akan berakibat […]
Aktivitas EM BAGE Check Aktivitas Panen, BGS dan Closing IAD di GMKM
shares
%d blogger menyukai ini: