SkyWay

Nggak Ngerti Saham dan Nggak Pernah Trading, Bagaimana Bisa Berinvestasi di SkyWay

SAYA TIDAK MENGERTI SAHAM DAN TIDAK PERNAH TRADING DIBURSA. BAGAIMANA SAYA BISA BERINVESTASI DI SKYWAY ?

Baik pak saya akan mencoba menjawab pertanyaan bapak, justru itu kabar baik bagi bapak.

Loh kok kabar baik ?

Iya, kabar baik karena peluang yg saya sampaikan ini sangat cocok bagi bapak yg tidak pernah bermain saham dan bahkan tidak pernah dan tidak bisa trading saham di bursa.

Di Skyway bapak tidak perlu,,

Sibuk2 mantengin harga setiap harinya untuk menganalisa harga mau naik apakah turun

Sibuk2 mikirin seberapa besar margin yg digunakan di market

Sibuk2 baca perkembangan berbagai kondisi negara baik itu bidang politik, ekonomi, sosial maupun budaya yg dapat mempengaruhi harga saham

Sibuk2 harus belajar kedisiplinan kapan mau buy atau kapan mau sell dalam waktu yg cepat

Sibuk2 lihatin indikator seperti moving average, bollinger bands, stochastic dan semacamnya

Semuanya itu tidak ada di SKYWAY

Di SKYWAY bapak sama seperti hal nya :

πŸ’‘ Jack Ma pendiri dan pemilik Alibaba group yg dulunya cuma guru bahasa Inggris memulai usahanya dengan hanya dari rasa penasaran membuat laman website jasa penerjemah bahasa Cina. Dari situ dia mulai mendapatkan email dari berbagai relasinya di luar negeri untuk membuat system e-comerce. Beberapa angel investor mendukungnya dan pada akhirnya membuat Jack Ma menjadi salah satu orang terkaya di Cina ketika perusahaannya IPO dengan harta kekayaannya bertambah menjadi $26,5 M.

Jack Ma tidak tahu saham, tidak tahu trading dan tidak pernah bermaen saham di bursa.

From Zero to Hero
πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ
πŸ’‘ Mark Zuckerbeg pendiri dan pemilik Facebook berawal dari pembuatan website sederhana yg dinamai Facemash yg dimana setiap orang bisa berkomunikasi di websitenya tersebut, selang beberapa waktu dia rubah namanya menjadi facebook. Karena kuwalahan mengembangkannya maka Mark merecruit investor dari temannya sendiri untuk ikut mengembangkan dan mendanai Facebook. Pada akhirnya Facebook berhasil IPO yg membuat kekayaan Mark mencapai 51,8 Milyar dolar.

Mark tidak tahu saham, tidak tahu trading dan tidak pernah bermaen saham di bursa.

From Zero to Hero
πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ
πŸ’‘Kisah sukses Jeff Bezos pendiri Amazon.com dimulai pada saat Jeff keluar dari kerja pada tahun 1994. Jeff Bezos pindah dari New York ke Seattle untuk memulai membuat rencana bisnis Amazon. Jeff memulai pekerjaan dari garasi di rumahnya. Kini nilai kekayaannya mencapai 50 Milyar dolar semenjak Amazon IPO .

Jeff Bezoz tidak tahu saham, tidak tahu trading dan tidak pernah bermaen saham di bursa.

From Zero to Hero
πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘
Ada banyak orang2 ultra kaya disana yg sukses saat perusahaannya IPO, itu bukan berarti mereka mengetahu saham dan bisa trading saham.

Karena mereka adalah para CO OWNER pemilik dari sebuah perusahaan, para Angel Investor membantu mewujudkan perusahaan para ilmuwan2 itu. Ketika perusahaan berjalan dan IPO maka dengan sendirinya CO OWNER mendapatkan lonjakan nilai kapitalisasi yg diciptakan di bursa saham.

Di SKYWAY bapak sebagai CO OWNER dimana ikut ambil bagian dalam pembangunan pusat proyek percontohan perusahaan, dan ketika perusahaan menjalankan proyeknya dan memasuki bursa maka nilai aset bapak akan meningkat seperti halnya yg telah di alami oleh Mark, Jack, Jeff dan para angel investor mereka.

Itulah mengapa peluang yg kami berikan sangat cocok untuk bapak. 3 langkah sederhana lakukan registrasi, ferivikasi akun dan ambil paket saham sesuai dengan kemampuan. Sudah selesai, kita tinggal melihat perkembangan perusahaan step by step untuk membangun bisnisnya.

⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰

3 keuntungan bapak sebagai co owner :

πŸ“ˆDiskon harga saham dari harga $1/lembar saham.
πŸ“ˆDeviden atau bagi hasil dari perusahaan.
πŸ“ˆKapital gain dari kenaikan harga saham di bursa.

Selamat mengambil keputusan , take action !
Kesempatan terbatas 😊☺

Semoga bermanfaat … πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ“ˆπŸ‘

By : Julfa Yuan

Expert – Skyway Capital Indonesia

URL singkat : http://bit.ly/2QPA7SX
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart