Motivasi Bisnis

Omsetmu Seret?

Omsetmu Seret?

image

Ternyata penyebab omset bisnis seret banyak juga dipengaruhi faktor non teknis, lho.

Mungkin Anda sdh banyak belajar ttg How To (Strategi, Tips & Trik) dlm bisnis, namun hingga kini tidak terjadi banyak perubahan. Pernah mengalami? 😀

Nah, bisa jadi hal ini masih ada dlm diri Anda:
– Tidak Punya Target
– Banyak Menunda
– Jarang Silaturahim
– Malas Bekerja
– Banyak Alasan
– Tidak Komitmen
– Merasa Nyaman

Masih mau mempertahankan sikap tersebut?

Lawan sikap2 negatif dlm diri Anda, lalu bergegaslah meraih Target Omset dg berbagai strategi, tips dan trik jitu. Siappp?

Semangat, Wooiii.. ˆ⌣ˆ

@ImpianClub

[Budi Billionaire Store]
SMS 085600186000
BBM Pin:7D74757B

Mungkin Ini Penyebabnya!

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1kSVS3r
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart