BGA News

Pemantapan Mastering PDCA & Seven Tools for Staff

Perbaikan berkelanjutan merupakan Visi BGA dalam menjalankan perkebunan kelapa sawit. Untuk mewujudkan perbaikan berkelanjutan tersebut diperlukan suatu tool yang harus dapat diterapkan oleh semua Staff BGA. Salah satu tool yang digunakan oleh BGA adalah sistem perbaikan melalui PDCA yang terdiri dari Delapan Langkah Tujuh Alat (DELTA). Dengan diterapkannya PDCA DELTA ini diharapkan akan muncul improvement-improvement yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan operasional. Dengan adanya improvement ini diharapkan akan tercapai performa yang excellence dalam setiap pekerjaan operasional.

Bapak Zulfa Hendri dari Tim SDA sedang memberikan pelatihan Pemantapan Mastering PDCA dan Seven Tools di Tim Kebun BKCE
Bapak Zulfa Hendri dari Tim SDA sedang memberikan pelatihan Pemantapan Mastering PDCA dan Seven Tools di Tim Kebun BKCE, tanggal 10 Juni 2014 di Ruang Meeting Wilayah 2 PT. KMB, BGA Group.

Penerapan PDCA DELTA ini dilakukan oleh para Staff BGA dalam suatu kegiatan yang disebut Gugus Kendali Mutu (GKM) atau Quality Improvement Cyrcle (QIC) dengan pimpinan unit menjadi mentor / fasilitator untuk kegiatan QIC/GKM ini.

Terimakasih.

Motivasi hari ini:
Hadiah paling bagus yg ditawarkan oleh kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dan mengerjakan apa yg bernilai untuk dikerjakan #TDW

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Silahkan Baca :  Akar Masalah (root cause factor) Adanya Buah Mentah (unripe) dan Buah Janjang Kosong (empty bunch) Terkirim ke PKS
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart